Tips & Tutorial

Ini Dia 6 Merek Ponsel Terbaik Asal China

Pasar smartphone kini semakin ramai produk dengan munculnya berbagai merek dari China yang menawarkan smartphone dengan harga terjangkau, bahkan dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah hebat dengan smartphone dari produsen ternama. Berikut daftar brand smartphone terbaik asal China yang bisa kamu temui produknya di Bhinneka.com.

1. Xiaomi
Xiaomi menempati posisi teratas brand smartphone terbaik asal China. Perusahaan ini menyerbu pasar perangkat kelas menengah dengan harga terjangkau, seperti Redmi Note 2, Redmi Note 2 Prime, Mi 4i, Redmi 2A, Mi Note Pro, Mi Note, Redmi 2, Redmi Note 4G, Mi 4, Redmi Note, Redmi 1s, Mi 3 dan sejumlah perangkat lain.

Perusahaan ini bahkan mampu menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia hanya dalam waktu singkat.

2. Huawei
Perusahaan ini dibalik munculnya produk smartphone seperti Mate S, Honor 7i, Honor 4A, G8, Honor 4C, P8lite, Honor Bee, MediaPad M2, Honor 6 Plus, Honor 4X, Honor Holly dan sejumlah perangkat lain.

3. Meizu
Meizu merupakan produsen smartphone terbaik asal China terbaik ketiga. Kehadirannya terasa melalui perangkat seperti M2, M2 Note, M1, M1 Note, MX5, MX4, MX4 Pro, MX, MX2 dan MX3.

4. Oppo
Beberapa tahun lalu Oppo dikenal sebagai produsen smartphone super tipis yaitu R5 dengan ketebalan hanya 4.5mm. Perusahaan kini telah menghasilkan berbagai produk smartphone antara lain R7 Lite, Mirror 5, Joy 3, Mirror 3, Find 6, N3.

5. Lenovo
Produsen PC yang juga terjun dalam bisnis smartphone ini mampu mengukir namanya dalam waktu singkat dipasar smartphone. Lenovo telah merilis perangkat seperti K3 Note, A7000, Zuk Z1, Vibe X2 dan berbagai produk lain.

6. ZTE
ZTE merupakan produsen asal China yang telah menghasilkan sejumlah smartphone keren, termasuk diantaranya Axon Elite, Nubia My Praque, Axon Lux, Boost MAX+, Blade D6, Axon Pro, Grand S3 dan Grand S3.

Nah, sudah tahukan, kira-kira kamu pilih yang mana?

Leave a Reply