Kamera & Drone Review Produk

Canon Kamera Mobile dengan ukuran USB Flash Disk

Canon yang dikenal sebagai salah satu produsen kamera digital ternama dunia, saat ini memperkenalkan inovasi-inovasi unik dan menarik memperkenalkan kamera kecil dengan model clip yang diberi nama Ivy Rec. Canon Ivy Rec dirancang agar bisa digunakan sebagai kamera outdoor dengan bentuk seukuran USB Flash Disk. Kamera ini dapat dihubungkan ke perangkat mobile seperti smartphone, tablet atau laptop melalui koneksi WiFi atau Bluetooth.

Canon membenamkan sensor CMOS berukuran 1/3 inci dengan resolusi 13 MP ke dalam Ivy Rec ini. Sehingga dengan sensor yang ada, Ivy Rec pun diklaim mampu melakukan pengambilan video beresolusi 1080p di 60 fps. Canon merancang Ivy Rec tahan terhadap guncangan dan mampu melakukan pengambilan gambar dan video di dalam air dalam waktu 30 menit di kedalaman tiga kaki. Jika dilihat dari foto, Ivy Rec memiliki celah kosong berbentuk persegi yang dapat difungsikan sebagai viewfinder.

Dengan kemampuan dan rancangan pada Canon Ivy Rec, sangat cocok untuk dibawa bagi Anda yang gemar berpetualang di alam. Saat ini, Canon belum mengungkapkan harga dari kamera Ivy Rec ini. Sang produsen pun sedang mengkampanyekan Ivy Rec di Indiegogo. Bagi para peminat yang sudah mendaftar akan diberikan potongan harga 30% apabila Ivy Rec sudah tersedia di pasaran.

Leave a Reply