X

ASUS Zenfone 8 Series akan segera meluncur

ASUS dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone terbarunya Zenfone 8 series dengan secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran dari Zenfone 8 Series tersebut. Melalui invitation yang disebar oleh ASUS, Zenfone 8 Series akan diumumkan pada tanggal 12 Mei 2021 mendatang. Kabarnya akan ada tiga model yang ditawarkan ASUS untuk seri Zenfone 8 ini. Yaitu perangkat dengan codename “Sake,” “Picasso” dan “Vodka.”


Sedangkan untuk model kedua yaitu “Picasso,” smartphone ini kemungkinan akan menjadi perangkat Zenfone 8 Pro, yang mengusung layar 6,67 inci beresolusi Full HD +, dan juga ditenagai SoC Snapdragon 888. Lalu yang terakhir yaitu Vodka, ini digadang-gadang akan menjadi perangkat Zenfone 8 Flip. Zenfone 8 Flip disebut-sebut akan memiliki layar lipat, dengan form factor yang mirip dengan Samsung Z Flip. Perangkat ini juga akan mengusung Soc Snapdragon 888 dari Qualcomm. Namun tentunya semua bocoran ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, dan bisa kita ketahui saat peluncuran Zenfone 8 Series tanggal 12 Mei 2021 mendatang.

ASUS sendiri terakhir kali meluncurkan produk Zenfone series di Indonesia di tahun 2019 silam, yaitu ASUS Zenfone 6 Series. Tahun lalu, ASUS memiliki produk Zenfone 7 series, yang sayangnya tidak mampir ke pasar smartphone Indonesia. Dan, menjadi pertanyaan di benak para antusias gadget tanah air saat ini, apakah Zenfone 8 series bakal kembali hadir?



Categories: Bhinneka News
Tags: Asus
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post