PC & Laptop Review Produk

Gigabyte Aero 15/15X gaming laptop dengan Layar Tipis

Tahun ini notebook gaming kelas gaming Aero seri 15/15X akan menggunakan layar tipis hingga 0.7 inch dengan rangka layar bezel-less . Layar tersebut akan mengusung fitur resolusi  FHD dan juga 4K dengan refresh rate 144 Hz dengan color gamutA dobeRGB 100% . Notebook Aero ini memang belu di umumkan secara resmi tetapi menurut prediksi akan menggunakan prosesor Intel generasi 8 dengan sandi Coffee Lake-H dengan inti prosesor hexa-core.

Seperti yang sudah-sudah, Gigabyte series Aorus lineup pasti diperuntukkan untuk kalangan pengguna gaming yang memerlukan kinerja tinggi dan begitu juga seri Aero yang membentuk lineup produk sendiri yang sama dengan Aorus  dengan notebook yang ringan dan tips dan prusahaan yang berbasis di Taiwan ini mengatakan akan mengjadirkan notebook-notebook lainnya yang akan lebih tipis dan ringan dibanding sebelumnya.

Aero 15/15X gaming notebook ini akan mengusung spesifikasi kelas atas untuk dapat memuaskan para gamers. Untuk nantinya, Aero tetap akan mengusung prosesor  Intel generasi 7 Core i7 7700HQ quad-core dengan memory RAM DDR4 sebesar  16GB  dan menggunakan graphics card NVIDIA GTX 1060/1070 Max-Q untuk beberapa model dan juga akan mengusung prosesor Intel generasi 8 Coffe lake untuk beberapa model lineup kelas atasnya.

Selain notebook gaming Gigabyte, kami juga mempunyai koleksi notebook gaming lainnya yang dapat Anda lihat pada situs Bhinneka, temukan mesih perang Anda di sana dan pastinya dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply