X

#JadiJuara Pengadaan untuk Pemerintah, Bhinneka Hadir di Pameran GPFE 2021

Bhinneka memang hadir sebagai pionir e-commerce di Indonesia sejak 1993, dan kini menjadi pemain terdepan di segmen business-to-business (B2B) maupun business-to-government (B2G) untuk pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah.

Karenanya, Bhinneka selalu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bersinggungan dengan sektor ini, termasuk dalam Government Procurement Forum and Expo (GPFE) gelaran ke-6 yang berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 17-19 November.

Bhinneka yang berkolaborasi dengan PT Adakom International Technology dalam pameran GPFE 2021, memberikan informasi layanan, produk, dan berbagai insight tentang pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah kepada lebih dari 3.000 anggota Satuan Kerja (Satker) dari seluruh Indonesia yang dikirim oleh instansinya masing-masing dalam ajang tahunan tersebut.

Suasana area pameran Bhinneka dan Adakom di GPFE 2021.

Selama acara berlangsung, pengunjung GPFE 2021 tampak antusias dan memenuhi area pameran yang diisi oleh Bhinneka, serta bertanya langsung tentang update layanan yang diberikan, termasuk untuk mempersiapkan rencana kerja belanja di tahun depan.

Di segmen B2G sendiri, Bhinneka memang sudah memiliki berbagai catatan positif. Dimulai dari membantu pemerintah menyusun e-Katalog sebagai platform belanja pengadaan yang transaparan dan akuntabel, lalu menjadi toko online penyedia pertama di e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) RI sejak 2015.

Selebihnya, Bhinneka juga memiliki kantor perwakilan di 34 provinsi seluruh Indonesia yang siap melayani semua kebutuhan pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai kebutuhan tiap-tiap daerah. Didukung pula dengan jaringan online dan offline yang terintegrasi secara omni channel, mulai dari kanal-kanal digital, hingga para Account Manager (AM).

Dari rekam jejak pengadaan barang dan jasa pemerintah pun, Bhinneka tercatat sudah melayani lebih dari 130 kementerian, lembaga, perangkat daerah di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 57 ribu paket pengadaan dalam tata kelola yang taat pajak serta terpantau transparan.

Bhinneka berkolaborasi dengan Adakom dalam pameran GPFE 2021.

Terbaru, dalam kerja sama dengan pemerintah pun Bhinneka pun telah menjadi mitra Belanja Langsung (BeLa) Pengadaan LKPP RI, juga mitra Toko Daring LKPP RI yang turut menjembatani kebutuhan pengadaan barang dan jasa instansi pemerintah pusat maupun daerah dengan pemberdayaan UMKM berkualitas.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Bhinneka B2G, dapat menghubungi cso.b2g@bhinneka.com.

Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post