X

Harga Jual Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 9 semakin dekat dan berbagai gossip seputaran perangkat smartphone terbaru dari Samsung ini semakin banyak. Samsung telah menetapkan waktu peluncuran pada tanggal 9 Agustus 2018 dan sehari setelahnya mulai dapat dipesan pada tanggal 10 Agustus 2018.

Dari salah satu webside GSMArena, kami menemukan berita harga jual dari Samsung Galaxy Note 9 telah bocor ke internet dan telah tercantum dalam banner promo yang nantinya akan menjadi banner masa pre-order. Bocoran banner tersebut ternyata berasal dari Indonesia yang bocor sampai ke dunia maya.

Menurut banner diatas, Samsung Galaxy Note 9 akan dijual bersama pake data dari provider Indosat sebagai bundling perangkat tersebut dan Samsung juga memberikan gratis perangkat TV  mereka untuk seri-seri tertentu dan  potongan harga.

Bhinneka nantinya juga akan turut membuka pre-order untuk Samsung Galaxy Note 9 dengan harga dan promo yang tentunya tidak akan kalah menarik. Bila Anda tertarik untuk memiliki smartphone terbaru ini, pastikan Anda melakukan pre-order di Bhinneka dan tentunya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Categories: Bhinneka News
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post