X

Bhinneka hadir di Haya Online Ramadan 2021

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan dinanti kehadirannya oleh umat Muslim. Banyak orang memiliki rutinitas yang memang hanya dilakukan di bulan yang penuh suka cita ini. Mulai dari memperkuat Iman & Takwa, kebiasaaan untuk berbuka puasa bersama, ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka, hingga berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

Setelah berhasil dengan Haya Online Fest 2020, bertepatan dengan bulan Ramadan, CIMB Niaga Syariah kembali mempersembahkan Haya Online Ramadan 2021 yang bertemakan ‘Berbagi Berkah Kebaikan’ ini akan menawarkan beragam produk dan program menarik, inspirasi, kebaikan, hingga sejumlah kegiatan menarik mulai dari bulan April hinggan Mei 2021 mendatang.

Bhinneka.Com juga turut memeriahkan Haya Online Ramadan 2021 dari CIMBIndonesia. Disana kamu akan menemukan berbagai perangkat elektronik dan aksesoris dengan harga promo mulai dari 80 Ribuan tentunya di virtual booth BHINNEKA . Jangan lupa mampir di virtual booth kami dan dapatkan barang impianmu segera.

Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post