Bhinneka News

Infinix Hadirkan Smartphone Empat Kamera pada Series S5

Tren smartphone saat ini adalah mengusung lebih dari 3 kamera untuk mendpatkan berbagai hasil foto yang maksimal, sayangnya Tren tersebut lebih banyak hadir pada smartphone kelas atas. Baru-baru ini, Infinix menghadirkan smartphone kelas menengah atau budget smartphone pada series S5 dengan fitur empat kamera utama dengan harga yang terjangkau.

Infinix S5 menggunakan  layar 6,6″ resolusi HD+ rasio 20:9 dengan bezelnya tipis dan kamera selfie dengan punch hole di pojok kiri atas layar utama. Infinix S5 menggunakan SoC MediaTek Helio P22 dengan RAM 4GB dan berkapasitas storage internal 64GB yang bisa diekspansi hingga 256GB. Kamera utamanya yang berupa empat kamera ini terdiri dari sensor beresolusi 16MP + 5MP ultrawide + 2MP depth dan sensor low-light. Sensor 5MP juga memiliki fungsi macro shot dengan kedekatan obyek hingga 2,5 cm dan mampu merekam video macro juga. Sementara kamera selfie beresolusi 32MP.

Infinix S5 akan menggunakan system operasional XOS 5.5 yang berbasis Android 9. Smartphone ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Untuk keamanan, Infinis menanamkan sensor fingerprint yang diletakkan pada bodi belakang smartphone. Infinix S5 ini akan ditawarkan dengan dua pilihan warna, Quetzal Cyan dan Violet. Menurut rencana, Infinix S5 dijual mulai 21 Oktober 2019 di India lewat Flipkart dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan.

1 Comment

Leave a Reply