X

Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, ultrabook Intel EVO dengan layar super

Lenovo Yoga Slim 7i Pro memang bukan produk baru, melainkan sebuah varian dari ultrabook  dann Lenovo Yoga Slim 7i Pro merupakan model pertama  yang dihadirkan di CES 2021 yang merupakan ultraportable dengan layar 14″ bersertifikasi Intel Evo dengan prosesor Intel Tiger Lake dan grafis Nvidia GeForce MX450 opsional dan juga ditawarkan dalam versi layar OLED resolusi tinggi dengan kontras yang lebih tinggi dan warna yang lebih hidup dibandingkan layar IPS LCD versi standar. Menurut berita, laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro baru (versi OLED) tidak akan tersedia di AS, tetapi akan diluncurkan di Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik pada kuartal kedua tahun 2021 dengan harga yang belum diketahui dan hanya ditawarkan dengan hanya warna Slate Grey.

Karena fitur khas Yoga Slim 7i Pro yang baru adalah layar OLED dengan lebar layar 14,1″ (2880 x 1800 piksel) dengan rasio aspek 16:10, refresh rate 90Hz , 100 % PCI-P3 dan 125% sRGB, serta dukungan untuk HDR dan Dolby Vision dan dilengkapi dengan Teknologi pengurangan cahaya biru hingga 70% tanpa terlalu mempengaruhi warna. Menurut Lenovo, atribut chroma diperkuat hingga 1,25 kali dibandingkan teknologi LCD, menghasilkan frekuensi warna dan saturasi hitam yang lebih tinggi, tidak melupakan rasio kontras yang lebih tinggi untuk definisi 667 kali lebih tinggi daripada teknologi LCD.

Dalam sasis berbobot 1,45Kg dan ukuran 312,1 x 221,4 x 17,9 mm, Lenovo telah mengintegrasikan prosesor Intel Tiger Lake (hingga Core i7) dengan grafis Intel Iris Xe, RAM maksimum 16GB, dan penyimpanan 1TB pada M.2 NVMe SSD PCIe. Secara opsional, Anda dapat menambahkan kartu grafis Nvidia, hingga GeForce MX450. Di atas layar terdapat webcam inframerah dengan mikrofon ganda, yang memungkinkan otentikasi pengenalan wajah berkat Windows Hello. Selain itu, Lenovo melengkapi dengan spesifikasi  dua speaker Harman dengan teknologi Dolby Atmos, WiFi 6, Bluetooth 5.0 , jack audio 3,5 mm, satu port USB 3.2 Gen1 dan dua port USB Type-C / Thunderbolt 4. Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED mengintegrasikan baterai 61Wh .

Tags: Lenovo
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post