X

MSI Modern 14 ditawarkan dalam empat warna baru

Ideal untuk bekerja, bahkan dalam situasi kerja di rumah, untuk belajar dan mengikuti pelajaran dari jarak jauh, tetapi juga cocok untuk mengelola sosial media Anda dan menonton film atau video di waktu luang, MSI Modern 14 adalah laptop yang ringkas dan ringan, yang sekarang hadir dalam empat warna berbeda: Carbon Grey, Blue Stone, Urban Silver dan Beige Mousse .



MSI Modern 14  terbuat dari aluminium ultra-ringan dan memiliki berat hanya 1,3 kg dan profil ultra-tipis hanya 16,9 mm  yang memungkinkannya untuk dengan mudah masuk ke dalam tas apa pun dan sangat cocok digunakan di rumah,  perpustakaan, atau di kantor bekerja. MSI Modern 14 telah memenuhi persyaratan standar militer MIL-STD-810G , notebook ini sangat kuat dan tahan guncangan, oleh karena itu, notebook ini cocok bagi Anda yang mobile. MSI Modern 14 menggunakan prosesor Intel Tiger Lake, dari Core i3 hingga Core i7, Modern 14 tersedia dalam konfigurasi yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan yang paling beragam dalam hal kinerja dan anggaran. Dilengkapi dengan layar level IPS FHD 14 inci yang nyaman dengan bezel tipis dan webcam HD, notebook kecil dari MSI ini menjamin gambar yang selalu tajam dan cemerlang dalam situasi apa pun. Dengan kemampuan untuk mendukung hingga 24bit / 192kHz, Modern 14 memastikan audio yang jernih dan memungkinkan Anda menikmati musik dalam kondisi ideal.



Spesifikasi Teknis Modern MSI 14
Prosesor: hingga Core i7-1167G7 (Tiger Lake)
Sistem operasi: Windows 10
Grafik:  Nvidia GeForce MX450 atau  Intel Iris Xe
Layar: 14 inci FHD IPS (1920 x 1080 piksel)
Memori: 8GB DDR4-3200, 1 Slot, Max 32GB
Penyimpanan: 512GB SSD NVMe M.2 PCIe Gen4
Keyboard: backlight keyboard
Kamera web: HD (30fps @ 720p)
Port: Thunderbolt 4, dua USB 3.2 Tipe-A Gen2, HDMI (4K @ 60Hz), cardreader Micro SD, 1 port Mic-in / Headphone
Jaringan: WiFi 6 dan Bluetooth 5.1
Baterai: 52Wh
Dimensi: 319 x 220.2 x 16.9 mm
Berat: 1,3 Kg
Warna: Carbon Grey, Blue Stone, Urban Silver dan Beige Mousse



Tags: MSI
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post