Info Bisnis Rekomendasi Produk

Mau Mulai Bisnis Laundry? Berikut 6 Mesin Cuci Yang Direkomendasikan!

Di zaman serba modern seperti sekarang ini memang perangkat elektronik memang jadi alat penting bagi umat manusia khususnya dalam bisnis. Misalnya pengusaha laundry membutuhkan mesin cuci dengan kapasitas dan spek khusus agar pekerjaan bisa berjalan dengan efektif. Tidak heran jika produk Mesin Cuci Untuk Laundry saat ini banyak pengusaha laundry cari.

Alasan utama kenapa jasa penyedia laundry membutuhkan mesin cuci khusus adalah efisiensi dan efektifitas. Dengan menggunakan mesin cuci khusus ini, aktivitas bisnis laundry dapat berjalan lebih cepat. Menariknya sekarang tersedia banyak pilihan varian mesin cuci untuk bisnis laundry.

6 Mesin Cuci untuk Bisnis Laundry

Untuk membuat aktivitas bisnis laundry berjalan secara baik dan cepat, maka mesin cuci khusus laundry hadir sebagai solusinya. Akan tetapi, ada banyak pilihan sekarang bisa pengusaha laundry gunakan. Apabila masih bingung berikut beberapa rekomendasinya.

1. Mesin Cuci Sharp ES-FL1082

Mesin Cuci Untuk Bisnis Sharp ES-FL1082

Mesin cuci Sharp ES-FL1082 menjadi salah satu pilihan terbaik. Terdapat berbagai fitur menarik pada mesin ini sehingga aktivitas laundry bisa berjalan dengan baik misal Fitur Child Leck. Fitur satu ini sangat ramah dengan anak anak sehingga ketika bekerja tidak perlu menjauhkan anak anak.

Kemudian ada juga fitur Eco Logic System dan Quick Wash System sehingga efektifitas pencucian meningkat. Sementara desain sudah sangat modern dan elegan. Penggunaan listrik juga tidak begitu berat jadi sangat meringankan.

2. Samsung WW12K84120W

Samsung WW12K84120W

Mesin cuci selanjutnya adalah Samsung WW12K84120W yang juga cukup bagus. Dengan menggunakan mesin ini, usaha laundry akan semakin lancar dan efektif dalam bekerja. Salah satu fitur unggulan dari mesin ini adalah sistem all-in-one nya.

Menariknya lagi mesin cuci ini tidak begitu banyak memakan daya karena hanya 150 watt saja. Fitur lainnya yang bisa pengguna nikmati dari mesin cuci ini adalah AddWash. Ada juga sistem Ecobubble yang secara otomatis dapat mencampurkan deterjen, air dan udara secara bersamaan dengan baik sehingga hasil cucian menjadi lebih bersih.

3. Mesin Cuci Electrolux EWF 14023

Mesin Cuci Electrolux EWF 14023

Mesin cuci Electrolux EWF 14023 juga merupakan varian yang sangat bagus untuk usaha laundry. Dengan menggunakan mesin Front Loading ini aktivitas mencuci baju atau pakaian secara keseluruhan akan menjadi lebih cepat dan efektif.

Untuk daya konsumsinya sendiri mesin cuci ini 350 watt saja. Ukuran seperti ini untuk daya konsumsi cukup ringan dan hemat. Kapasitas dari mesin cuci ini juga cukup besar yaitu hingga 10 Kg, selain besar kemampuannya dalam menetralisir pakaian cukup bagus.

4. Mesin Cuci Modena ED-650 Caldo

Modena ED-650 Caldo

Mesin cuci selanjutnya adalah Modena ED-650 Caldo yang menawarkan model Front Loading. Sementara dimensinya cukup minimalis sehingga proses pembersihannya sangat efektif. Untuk kapasitas penampungan sendiri mesin ini bisa sampai 6,5 kg.

Daya tahannya sendiri bisa mencapai 2100W dengan berat 36 kg. Waktu dalam memproses cucian dengan mesin ini juga terbilang sangat cepat. Apalagi pengguna dapat memilih beberapa opsi pemberitaan mode menyesuaikan kain dari pakaian tersebut.

5. Mesin Cuci LG F8008NMCW

LG F8008NMCW

Berikutnya ada mesin cuci F8008NMCW yang menawarkan beberapa keunggulan luar biasa juga. Spesifikasi dari mesin cuci ini juga sangat mumpuni karena ada fitur luar biasa seperti pengering atau Dryer. Sementara tipenya tersedia all-in-one.

Salah satu keunggulan dari mesin cuci ini adalah kecepatannya dalam melakukan pembersihan. Mesin cuci ini dapat bekerja dengan kecepatan 800 rpm. Sementara terdapat juga fitur 6 motion inverter DD yang akan menghasilkan cucian secara merata dan bersih.

6. Mesin Cuci LG F1014NTGW

LG F1014NTGW

Mesin cuci LG F1014NTGW juga menjadi salah satu pilihan terbaik dan bagus untuk menjalankan bisnis laundry. Dengan menggunakan mesin cuci ini, seseorang dapat dengan cepat melakukan pencucian pakaian.

Sementara berat dari mesin cuci ini juga terbilang sangat ringan yaitu 14kg. Hal ini memungkinkan Anda mengeksekusi pakaian dengan cepat dan mudah. Menariknya lagi mesin cuci ini mengkombinasikan teknologi jet spray dan 6 Motion DD yang berfungsi untuk menghemat proses pencucian.

Bhinneka: Solusi Pengadaan Mesin Cuci Untuk Bisnis Laundry

Apabila Anda tertarik membangun usaha laundry atau sedang menjalankan usaha laundry sudah saatnya beralih ke mesin cuci khusus untuk pekerjaan ini. Bhinneka.com menawarkan banyak sekali produk yang dapat perusahaan atau jasa laundry gunakan. Bhinneka siap melayani pengadaan mesin cuci dalam jumlah banyak untuk bisnis Anda. Silakan kunjungi Daftar Mesin Cuci Terbaru di Bhinneka untuk cek ketersediaan stock dan harga terbaru.

Produk mesin cuci di Bhinneka tersedia dengan berbagai pilihan dan dapat Anda pilih sesuai selera. Semua kebutuhan dalam menjalankan usaha ini tersedia dengan komplit di Bhinneka.com. Kualitas barang tentu saja terjamin.

 

 

 

Leave a Reply