Bhinneka News

Microsoft Office 2019 menghapus OneNote pada Windows 10

Microsoft dalam waktu dekat berencana untuk meluncurkan Office 2019 pada akhir tahun ini dan  OneNote tidak akan masuk dalam bundle yang seperti pada versi terdahulu. Aplikasi pencatatan OneNote saat termasuk dalam Office 2016 dan langsung dapat tetap dapat digunakan pada Windows 10. Microsoft memberikan opsional untuk tetap dapat menggunakan OneNote dengan cara mendowload secara manual untuk Windows 10. Microsoft Office 2019 nantinya hanya akan berfungsi dijalankan pada Windows 10. Microsoft juga membuat versi Mac Office 2019, dan versi berlangganan Office 365 cloud juga nantinya.

Microsoft OneNote 2016, tidak akan lagi mendapatkan fitur baru tetapi Microsoft akan terus memperbaruinya untuk memperbaiki masalah keamanan atau bug apa pun hingga akhir hayatnya pada Oktober 2020. Microsoft telah meningkatkan aplikasi OneNote Windows 10 secara bertahap dalam beberapa bulan terakhir, dan perusahaan sedang merencanakan fitur baru di masa depan. OneNote untuk Windows 10 akan menerima pembaruan yang menyertakan kemampuan untuk memasukkan dan mencari tag.
Bila Anda sedang mencari aplikasi office untuk menunjang pekerjaan Anda, kuncungi situs Bhinneka untuk mendapatkan aplikasi Microsoft Office original dengan harga dan promo yang menarik, jangan gunakan bajakan pakailah yang Asli karena bikin tenang.

Leave a Reply