X

Pemenang Quiz Bhinneka.Com Dengan Hastag #BhinnekaQuiz #JJF

Dari hasil perlombaan foto selfie yang diadakan bhinneka.comdari tanggal 1 – 4 maret 2015 akhirnya terpilih beberapa pemenang yang dianggap unik dan kreatif dalam fotonya yang di uploud ke twitter @bhinnekacom, masing-masing pemenang berhak mendapatkan tiket java jazz gratis untuk menikmati acara tersebut, pemenangnya diumumkan dalam akun twitter resmi @bhinnekacom. Dari hasil yang kami ikuti perkembangannya, nama akun twitter @zadroki @adisruptor @dinaradeline keluar sebagai pemenang tiket java jazz 2015.

 

Dari pengundian nama nama yang keluar sebagai pemenang, @bhinnekacom menginstruksi para pemegang akun untuk mengirimkan data diri: nama, alamat, email, domisili dan no telp via DM ke akun twitter @bhinnekacom.
Sebelumnya, Bhinneka.Commelalui akun twitter mereka membuat sebuah #BhinnekaQuiz, Quiz yang diselenggarakan cukup meramaikan akun twitter kali ini dengan banyak netizen yang hastag #BhinnekaQuiz, padahal Quiz ini baru saja membuat event ini pada 1 maret 2015 yang lalu, tetapi netizen cukup aktif dalam pembahasan social media kali ini.



See More:

Website : Bhinneka.Com

Twitter: @bhinnekacom

Fan Page : Bhinneka.Com

Google Plus : +Bhinneka.Com

Categories: Seputar Bhinneka
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post