Seputar Bhinneka

Pemenang Quiz Bhinneka.Com Dengan Hastag #BhinnekaQuiz #JJF

Dari hasil perlombaan foto selfie yang diadakan bhinneka.comdari tanggal 1 – 4 maret 2015 akhirnya terpilih beberapa pemenang yang dianggap unik dan kreatif dalam fotonya yang di uploud ke twitter @bhinnekacom, masing-masing pemenang berhak mendapatkan tiket java jazz gratis untuk menikmati acara tersebut, pemenangnya diumumkan dalam akun twitter resmi @bhinnekacom. Dari hasil yang kami ikuti perkembangannya, nama akun twitter @zadroki @adisruptor @dinaradeline keluar sebagai pemenang tiket java jazz 2015.

 

Dari pengundian nama nama yang keluar sebagai pemenang, @bhinnekacom menginstruksi para pemegang akun untuk mengirimkan data diri: nama, alamat, email, domisili dan no telp via DM ke akun twitter @bhinnekacom.
Sebelumnya, Bhinneka.Commelalui akun twitter mereka membuat sebuah #BhinnekaQuiz, Quiz yang diselenggarakan cukup meramaikan akun twitter kali ini dengan banyak netizen yang hastag #BhinnekaQuiz, padahal Quiz ini baru saja membuat event ini pada 1 maret 2015 yang lalu, tetapi netizen cukup aktif dalam pembahasan social media kali ini. 



See More:

Website : Bhinneka.Com

Twitter: @bhinnekacom

Fan Page : Bhinneka.Com

Google Plus : +Bhinneka.Com

Leave a Reply