X

Persembahan Bhinneka.Com untuk Pelanggan Setianya

“Pelanggan adalah Raja”, ungkapan ini sudah sering terdengar dan diaplikasikan oleh banyak perusahaan. Ungkapan tersebut mengartikan bahwa pelanggan adalah segala-galanya. Pelayanan terhadap pelanggan sangatlah penting. Keberadaan dan kemajuan perusahaan tentunya tidak hanya ditentukan oleh strategi atau pemasarannya saja, tetapi juga bagaimana cara perusahaan menarik dan mempertahankan pelanggannya. Untuk menarik pelanggan, berbagai hal perusahaan lakukan dengan memberikan promo menarik dan pelayanan sebaik-baiknya kepada pelanggan.

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bhinneka.Com sebagai perusahaan e-Commerce yang senantiasa berusaha memberikan yang terbaik terhadap pelanggan, juga memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2016 ini dengan mengadakan promo “Hari Pelanggan Nasional”.

Promo ”Hari Pelanggan Nasional” ini berlaku mulai dari 1 hingga 8 September 2016. Kamu bisa menikmati diskon 10% dengan memasukkan kode eCoupon yang tertera di bawah ini:

  1. Diskon 10% dengan menggunakan kode eCoupon: HPN500, potongan maksimal Rp 500.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori TV & Home Audio Video.
  2. Diskon 10% dengan menggunakan kode eCoupon: HPN150, potongan maksimal Rp 150.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Camera & Video, Perkakas & Otomotif, Alat Musik & Pro Audio.
  3. Diskon 10% dengan menggunakan kode eCoupon: HPN100, potongan maksimal Rp 100.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Computer, Desktop, Notebook, Gadget, Aksesoris Gadget & Komputer, Peralatan Dapur & Rumah Tangga.

Untuk pengguna BNI Debit Online, nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode eCoupon: BNIDO10. Info selengkapnya, klik di sini. Untuk kamu yang menggunakan Kartu Kredit BNI, gunakan kode eCoupon: BNISE5 untuk mendapatkan diskon 5%. Info selengkapnya, klik di sini. Khusus Pengguna Kartu Kredit CIMB Clicks dan Octopay, kamu juga bisa menikmati diskon Rp 100.000,- dengan kode eCoupon: CIMBCERIA. Info selengkapnya, klik di sini.

Untuk member, setiap kamu melakukan pembelanjaan di Bhinneka.Com, kamu akan mendapatkan Bhinneka Point yang bisa kamu tukarkan dengan potongan harga untuk pembelanjaan berikutnya. Untuk member baru, kamu akan mendapatkan kode eCoupon untuk belanja di Bhinneka.Com.

Pada promo ini, maksimal pembelian yang dapat kamu lakukan adalah satu produk per transaksi. Untuk memudahkan belanja online kamu, berbagai metode pembayaran Bhinneka.Com sediakan, yaitu pembayaran online, transfer bank, ATM otomatis, dan cicilan 0% kartu kredit. Tidak hanya itu, Bhinneka.Com juga memberikan layanan pengiriman gratis ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Berbagai program Bhinneka.Com lakukan dengan senantiasa memberikan promo menarik dan pelayanan yang memudahkan para pelanggan setianya. Keaslian produk, layanan jaminan pengemasan, jaminan pengiriman, serta service center merupakan bukti nyata kepedulian Bhinneka.Com akan kenyamanan dan keamanan belanja pelanggannya. Jadi tunggu apa lagi, yuk gabung menjadi pelanggan setia Bhinneka.Com. Kamu bisa memulai hal ini dengan mendaftar sebagai member. Yuk gabung sekarang di sini. Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada para pelanggan setia Bhinneka.Com!

Categories: Tips & Tutorial
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post