Bhinneka News Info Bisnis

Smartphone Nokia 3.4 akan segera meluncur dengan SoC Snapdragon 460

Belum lama ini beredar bocoran gambar render dari smartphone terbaru HMD Global, Nokia 3.4 dan juga disebutkan bahwa smartphone ini akan masuk dan mengisi smartphone di kelas entry/midrange dan akan menggunakan chipset Snapdragon 460. Nokia 3.4 akan menggunakan layar 6.5″ dengan rasio layar 20:9 dan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Pada bocoran tersebut, dilaporkan bahwa layarnya tidak akan menggunakan notch untuk menempatkan kamera selfie, tetapi akan memiliki teknologi punch hole.

Nokia 3.4  disebutkan akan menggunakan kameranya sendiri, kamera selfie pada punch hole ini akan menggunakan resolusi 8 MP dan untuk kamera belakang akan terdiri dari tiga buah sensor dan LED flash, di mana masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP + 2 MP. Disebutkan, bahwa Nokia 3.4 akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 460 dan mengusung memory RAM 3 GB dengan varian storage 32 GB atau 64 GB. Sementara kapasitas baterai yang dimilikinya cukup besar di 4000mAh, walau sayangnya tanpa informasi lebih lanjut terkait dukungan fast charging-nya maupun port yang digunakannya.

 

Nokia 3.4 ini akan masuk dalam program Android One, sehingga bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan menjadi smartphone Android “murni” tanpa adanya pre-installed bloatware, dengan OS berbasis Android 10. Nokia 3.4 akan diumumkan mulai akhir September atau awal Oktober tahun ini, dengan prediksi harga jualnya sebesar £129. Perangkat ini juga akan hadir dalam pilihan warna black, purple, dan grey.

 

 

Leave a Reply