Konsol & Video Game Review Produk

Tiga kontroler GameCube Bertema untuk Nintendo Switch

Semakin dekat dengan  rilis Super Smash Bros. Ultimate di Nintendo Switch, Hori telah telah terlebih dahulu mengumumkan mereka akan meluncurkan tiga controller GameCube bertema dan resmi ke Switch. Controller yang akan dirilis oleh Hori bertemakan Mario dari Super Mario, Zelda dari The Legend of Zelda dan Pikachu dari Pokemon. Saat ini tidak ada informasi tentang tanggal pasti controller itu akan di rilis secara global, tetapi untuk pasar Jepang pada bulan Oktober. Harga ditetapkan untuk pasar Jepang di sekitar $ 30 USD.

Controller ini memiliki berat 230 gram dan mempunyai dimensi, 141mm x 103mm x 69mm. Setiap controller memiliki fitur kompatibilitas X input, yang berarti bahwa pemain memiliki kemampuan untuk menggunakannya di PC juga. Controller ini menggunakan jalur USB bukan port controller GameCube standar dan mempunyai panjang kabel hingga 3 meter sehingga nyaman dan aman digunakan pada layar TV berukuran besar.

Dapatkan berbagai console game terbaru pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply