Bhinneka News Info Bisnis

ZTE Blade V9 Layar 18:9 akan Segera Hadir?

Sepertinya tahun ini akan di penuhi dengan berbagai produk smartphone yang mengusung layar dengan perbandingan 18:9. ZTE adalah salah satu yang akan ikut meramaikan pasar smartphone dengan perbandingan layar tersebut melalui seri Blade V9. Spesifikasi ini sempat bocor ketika salah satu official store spain melepas halaman spesifikasi tersebut tetapi sudah terlanjur menjadi berita di jagat maya.

ZTE akan memperkenalkan Blade V9 ini pada ajang MWC 2018 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Blade V9 ini merupakan produk flagship pertama yang akan mengusung layar 18:9. Nantinya, produk ini akan mengusung layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi full HD 1080×2160 dengan panel layar Amoled.

Smartphone akan di tenagai oleh SOC dari  Qualcomm Snapdragon 450 yang di padukan dengan RAM sebesar 2GB, 3GB, dan 4GB  tergantung dari besarnya internal storage yang terpsang di dalamnya dengan pilihan kapasitas memory sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB yang masih bisa di ekspansi ke memory microSD card yang berpadu dengan dual sim card.

ZTE  Blade V9 akan menggunakan dual kamera, pertama dengan ukuran16 MP autofocus unit dan  fixed focus 5 MP dengan aperture f/1.8 dan untuk kamera selfie akan menggunakan camera  resolusi 13 MP. Daya battery akan menggunakan kapasitas 3.200 mAh dengan keamanan fingerprint pada bagian belakang smartphone tersebut. Nantinya, smartphone ini akan mendapatkan 2 pilihan warna, black dan gold. Kita tunggu saja debut pertama ZTE dengan layar 18:9 nantinya. Bila Anda tertarik, tunggu saja kehadirannya di bhinneka.com dan pastinya kami hanya menjual barang bergaransi resmi karena bikin tenang.

Leave a Reply