Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

LOWEPRO Echelon Roller

Harga
Rp 10.780.000
Beli Sekarang
Produk ini membutuhkan waktu lebih lama
Deskripsi
  • 2 Pro DSLRs
  • 6-8 lenses (up to 300mm)
  • Flash and lighting equipment
  • 15" laptop
  • Accessories and small personal items
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Lowepro Echelon Roller, adalah tas kamera profesional yang bisa memuat banyak perlengkapan fotografi Anda. Tas ini sangat mendukung pekerjaan Anda sebagai fotografer profesional. Sangat cocok untuk perjalanan keluar kota maupun aktivitas di dalam kota. Dengan mengandalkan material yang kuat, tas ini tangguh dan awet. Menawarkan kemudahan membawa tas, dengan ditarik menggunakan troli koper atau dengan ditenteng.

Dimensi tas kamera profesional ini cukup besar, dengan eksterior tangguh dan interior soft, empuk, yang anti shock. Kapasitas barang bawaan besar, muat 1 - 2 buah kamera DSLR dengan grip, 6-8 lensa up to 300 mm, laptop sampai ukuran 15 inch, tripod/monopod, aksesoris fotografi, dan personal items. Superior protection diberikan demi kenyamanan kamera dan perlengkapannya, dengan padding - padding lembut yang mencegah perlengkapan fotografi saling bertabrakan. Dilengkapi dengan ekstra storage untuk aksesoris fotografi, berupa kantung - kantung yang aman untuk barang bawaan kecil. Perlindungan maksimal dengan Unrivaled Protection dengan ballistic nylon exterior dan ABS honeycomb hardshell yang menawarkan impact protection perlindungan dari benturan. Kamera dan perlengkapannya akan terlindung dari benturan yang mungkin terjadi saat bepergian. 

Masing - masing storage ditutup menggunakan resleting, untuk mengurangi kebobolan saat di bandara atau saat bepergian tas Lowepro Echelon Roller juga dilengkapi dengan kunci pengamanan TSA. Troli koper didesain ergonomis dengan handle grip yang nyaman dan anti selip. Tas ini juga hadir dengan roda koper yang memberi ruang gerak mudah ketika berjalan di bandara. Roda kopernya bisa dilepas pasang supaya mudah dibersihkan. Bagian bawah permukaan koper dirancang dengan bagian dasar plastik yang membuat koper bisa berdiri tegak.

TSA


Review Produk