Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

MASTER LOCK Combination Padlock [4688D] Blue

Harga
-26%
Rp 187,500
Rp 138.000
Varian
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • TSA-Accepted Luggage Lock with Flexible Shackle
  • 1-3/16in (30mm) Wide durable metal body
  • Unique flexible cable resists abuse from baggage handling equipment
  • Easy to set & reset numeric combination
  • 3 dial combination security for keyless convenience
  • Matching lock and cable coordinate with popular baggage colors
  • Bright colors simplify baggage id
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
Lifetime (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Bagi anda yang hobi bepergian atau travelling tentu perlu memastikan barang bawaan / tas perjalanan / koper anda selalu aman terlindungi. Permasalahan umum muncul saat baggage claim untuk tas atau koper anda yang perlu masuk bagasi atau jika tas perjalanan anda tertinggal. Kekhawatiran muncul jikalau tas anda tidak tertutup dengan baik atau terjadi pencurian sebagai akibatnya.

      

MASTER LOCK Combination Padlocks 4688D ini merupakan kunci gembok dengan 3 buah angka kombinasi untuk perlindungan tambahan. Material bodi memiliki lebar 30mm. Sedangkan untuk bagian shackle memiliki ukuran sebagai berikut: A 3mm, B 38mm, C 16mm. Bagian shackle terbuat dari material yang sulit untuk dirusak, dipotong atau diputuskan .

Apa dan Seberapa Penting Kunci Gembok Koper Bersertifikasi TSA ?

Bagi anda traveler yang berniat membeli koper travel, gembok koper, atau berencana ke Amerika, penting untuk mengetahui TSA & TSA Certified Keylock. TSA / Transportation Security Administration adalah badan sekuriti di Amerika yang memiliki hak untuk memeriksa koper / tas bawaan anda tanpa perlu izin & kehadiran anda (http://www.tsa.gov/traveler-information/baggage-locks).

TSA bekerja sama dengan beberapa produsen lock seperti Travel Sentry untuk memproduksi gembok travel yang TSA Certified. Gembok TSA-certified ini dapat dibuka oleh petugas TSA dengan sebuah kunci universal, sehingga gembok koper anda tidak akan dirusak / dibongkar paksa. Setelah TSA selesai memeriksa isi koper, petugas TSA akan mengunci kembali koper anda dengan gembok TSA tersebut, sehingga isi koper tetap aman.

 

Spesifikasi Produk tidak ditemukan :(