MODENA Washer Dryer Caldo - ED 850

https://bhinneka.com/web/image/product.product/612/image_1920?unique=cbb2b26
SKU00015616
|
Harga
-

10091000.0 IDR Rp 10.091.000 0% Rp 10.091.000
Harga sudah termasuk PPN

Rp 9.090.991 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
    • MODENA
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 10.091.000
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi
1 Year Local Official Distributor Warranty

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Tumble Dryer
  • Anti Bacteria
  • 15 Program Menu
  • 8.5 kg
  • Washer Dryer Caldo - ED 850
  • Keunggulan Produk

    Musim hujan memang bukan waktu terbaik untuk mencuci pakaian, cucian yang selesai dicuci akan susah kering tanpa bantuan cahaya matahari. Jika cucian kotor terus dibiarkan menumpuk persediaan pakaian bersih tentu akan berkurang dari hari ke harikan? Solusinya adalah Washer Dryer atau mesin pengering yang akan membantu anda menghadapi musim hujan yang tidak kunjung selesai. Washer Dryer Caldo - ED 850 front load dari Modena adalah salah satu mesin pengering berkualitas yang siap membantu ibu dalam masalah mengeringkan cucian secara optimal.

    Panel Kontrol Modern Dengan Pilihan Program Mengeringkan

    Hadir dengan beberapa program pengeringan untuk beragam jenis bahan cucian untuk penanganan tepat. Dari mulai jeans, katun, handuk dan lain - lain. Selain itu memiliki 3 pilihan ukuran timer yaitu 30’ , 60’ dan 90’ yang akan mengeluarkan bunyi indikator untuk mengingatkan anda ketika proses pengeringan telah selesai. Nah proses mengeringkan jadi lebih santai dan tak perlu lagi khawatir bukan?. Dengan adanya fitur program pengeringan yang smart kualitas cucian pasti tidak berkurang sedikitpun.

    Tabung Stainless Anti Bakteri 

    Memiliki kapasitas 8.5 Kg mesin pengering ini muat cukup banyak cucian basah yang siap untuk dikeringkan. Tabung pengering terbuat dari stainless anti karat dan bakteri yang mengoptimalkan hasil cucian yang dikeringkan untuk tetap terjaga kebersihanya. mesin akan mengeluarkan suhu panas dan tabung akan berputar cepat mengacak - ngacak pakaian sampai pakaian kering.

    Merawat Mesin Pengering di Rumah

    Merawat mesin pengering di rumah juga penting dilakukan secara teratur supaya mesin tidak cepat rusak dan selalu memberikan hasil pengeringan yang optimal. Simak cara merawat mesin pengering berikut ini:

    1. Setelah selesai menggunakan mesin pengering, sebaiknya bersihkan serat - serat yang mungkin tertinggal dibagian ventilasi agar tidak ada penumpukan yang nantinya bisa menghambat proses pengeringan.
    2. Baca instruksi manual penggunaan mesin pengering, mulai dari pemilihan waktu, pemilihan program, hingga jenis pakaian dan benda yang dapat dimasukkan ke dalam pengering. Menggunakan mesin pengering sesuai dengan instruksinya bisa menjadi langkah preventif terhadap kerusakan-kerusakan yang tidak diinginkan.
    3. Lakukan pengecekan menyeluruh secara berkala, misalnya setiap enam bulan atau setiap tahun sekali. Kontak toko elektronik tempat membeli pengering untuk menanyakan apakah mereka memiliki jasa perawatan rutin.
    Review