Bhinneka.com

Bhinneka.com

Belanja bisnis jadi praktis lewat aplikasi Bhinneka

Akun Telah Keluar

×

Sesi akun Anda sudah berakhir,
silahkan masuk kembali untuk melanjutkan aktivitas Anda di Bhinneka

×

Jual Alat Pengukur Suhu Tubuh Akurat

Bhinneka adalah toko online terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak 1993. Bhinneka dikenal selama puluhan tahun sebagai toko online untuk komputer, laptop, gadget, dan aksesori terlengkap. Produk yang dijual Bhinneka menunjang aktivitas harian di kantor atau tempat usaha Anda. Bhinneka sebagai toko online nomor 1 di Indonesia terus berinovasi dengan meluncurkan produk canggih. Salah satunya adalah Thermonex. 

Thermonex adalah alat pengukur suhu tubuh yang menggabungkan fungsi IoT (Internet of Things). Thermonex merupakan alat untuk mengukur suhu badan secara otomatis dan tanpa kontak. Produk ini dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin mengantisipasi penyebaran virus berbahaya, seperti virus Corona (Covid 19). 

Alat pengukur suhu badan ini bisa mengukur suhu tubuh dari jarak jauh. Alat ini dapat memantau suhu tubuh secara mandiri. Di samping itu, Thermonex juga didukung fitur Pengenalan Wajah (Face Recognition). Thermonex cocok digunakan untuk mendukung protokol kesehatan yang wajib diberlakukan di kantor, tempat usaha, atau tempat publik.

Alat untuk Mengukur Suhu Badan Secara Otomatis

Dengan Thermonex, Anda bisa menegakan protokol kesehatan yaitu pengukuran suhu tubuh secara akurat tanpa menerjunkan personel khusus untuk memegang termometer. Alat pengukur suhu tubuh Thermonex lebih aman karena bisa mengukur suhu tubuh dari jarak jauh secara otomatis. Thermonex adalah alat untuk mengukur suhu badan berbasis IoT dan terhubung dengan Cloud. Fitur Face Detection pada Thermonex akan menyimpan suhu tubuh sesuai orangnya.

ThermoNex memungkinkan Anda bisa melakukan temperature screening yang menjadi protokol kesehatan wajib saat ini tanpa menerjunkan personel khusus untuk memegang termometer. Proses pengukuran suhu badan jadi lebih efisien, efektif, dan menjauhkan potensi keterpaparan kepada petugas.

Alat pengukur suhu badan otomatis ini bisa diletakan di pintu masuk kantor swasta, pemerintah, atau tempat usaha Anda. Selain itu, Thermonex juga bisa diletakan di tempat umum, seperti: mall, pasar, atau tempat ibadah.

Thermonex: Termometer Canggih untuk Cegah Penularan Penyakit

Thermonex merupakan inovasi dari Bhinneka.com yang cocok digunakan di masa pandemi Corona (Covid 19). Alat pengukur suhu badan ini sangat dibutuhkan sebagai protokol dasar di era pandemi Covid 19. Alat ini dilengkapi Face Detection dan bisa dioperasikan secara otomatis sehingga Anda tidak perlu menempatkan petugas untuk mengecek suhu setiap pengunjung yang datang. Mengukur suhu badan dengan Thermonex jelas lebih aman, efisien, dan efektif. Dengan alat ini Anda bisa mengurangi kemungkinan petugas pengecek suhu tertular virus berbahaya seperti Covid 19.

Sekarang Anda tidak perlu lagi menempatkan petugas untuk memegang termometer. Hasil pengukuran suhu bisa langsung dilihat di layar. Data suhu dan wajah orang yang diukur juga bisa disimpan di dalam Cloud. 

Cara Kerja Thermonex: Alat Pengukur Suhu Tubuh Tanpa Kontak

Thermonex bekerja dengan cara mengukur suhu tubuh dengan menggunakan sensor thermal jarak jauh yang dilengkapi sistem pengenalan wajah (Face Recognition). Alat ini juga memiliki dispenser hand sanitizer yang dapat digunakan untuk membersihkan tangan setelah melakukan pengukuran suhu tubuh. 

Selain bisa mengukur suhu tubuh dan mengenali wajah, Thermonex juga bisa mengintegrasikan hasil pengukuran dengan sistem akses kontrol, waktu hadir, sistem manajemen pengunjung, atau sistem internal perusahaan Anda. 

Cara Penggunaan Thermonex

Bagaimana cara mengukur suhu tubuh dengan Thermonex ? Cara mengukur suhu badan dari jarak jauh dengan Thermonex sangat mudah. Pengukuran dilakukan satu per satu dengan cara berdiri di depan perangkat. Hadapkan wajah ke depan layar. Jarak antara sensor dan wajah adalah 0.1 meter hingga 0.5 meter. Hasil pengukuran suhu akan ditampilkan di layar. Setelah itu akan keluar suara dari perangkat yang menandakan pengukuran telah selesai. 

Pengukuran suhu hanya dapat dilakukan di dalam ruangan karena suhu luar ruangan akan mempengaruhi hasil pengukuran. Akurasi alat pengukur suhu badan Thermonex berada di rentang +/- 0.3 derajat Celcius. Diperlukan kalibrasi untuk menyesuaikan kondisi lingkungan sekitar tempat alat diletakan. Data hasil pengukuran suhu tubuh akan disimpan pada penyimpanan lokal dalam waktu 1 minggu. 

Kelebihan Alat Pengukur Suhu Otomatis Thermonex

Thermonex hadir dalam 2 seri, yaitu TN201BS dan TN201FR. Untuk seri TN201FR sudah dilengkapi Face Recognition sehingga bisa mengenali wajah secara otomatis. Sedangkan untuk seri TN201BS tidak dibekali fitur pengenal wajah. Kedua alat pengukur suhu badan otomatis ini sama-sama dibekali sensor Omron Thermal Detection. Alat ini dibekali aplikasi Temperature Reader dengan Face Capture untuk membaca suhu tubuh dari jarak jauh.

Thermonex seri TN201BS cocok digunakan di tempat publik, seperti: mall, restoran, kafe, tempat lainnya. Sedangkan Thermonex TN201FR cocok digunakan di rumah sakit, perkantoran, sekolah, kampus karena bisa mengenali wajah. Setelah pengukuran suhu tubuh, Anda bisa menggunakan sabun hand sanitizer yang ada di bawah layar.  Keunggulan Thermonex adalah mudah dioperasikan, irit waktu dan tenaga, dan meningkatkan keamanan lingkungan dari kemungkinan penyebaran penyakit/virus menular.

Beli Alat Pengukur Suhu Badan Jarak Jauh

Thermonex adalah alat pengukur suhu tubuh otomatis yang bisa mengukur suhu badan dari jarak jauh. Alat ini dapat mengukur suhu badan, mengenali wajah, dan bisa digunakan untuk absensi kehadiran. Kelebihan Thermonex adalah memungkinkan Anda bisa mengecek suhu tanpa kontak. Karena bisa bekerja secara otomatis, Anda tidak perlu menempatkan petugas untuk memegang termometer dan mengecek suhu. Alat ini dapat mengurangi risiko petugas Anda terpapar virus Corona (Covid 19). 

Alat untuk mengukur suhu badan ini cocok digunakan di pintu masuk kantor, mall, rumah sakit, restoran, kafe, tempat wisata, sekolah, kampus, dan tempat publik lainnya. Thermonex TN201FR dibekali Face Recognition sehingga cocok digunakan di kantor swasta, kantor pemerintahan, pabrik, atau tempat usaha Anda. Sedangkan, Thermonex TN201BS tidak dibekali Face Recognition sehingga cocok digunakan di pintu masuk tempat umum (ruang publik). 

Ingin beli alat pengukur suhu tubuh jarak jauh Thermonex ? Beli alat pengukur suhu tubuh otomatis ini dengan hubungi kami di solution@bhinneka.com atau WhatsApp di 0821 1252 9122.

Aplikasi

  • Tautan Google Play Store
  • Tautan App Store
Bhinneka.com
© 1993-2021 PT. Bhinneka Mentari Dimensi

Halo, Chat dengan Kami

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin-Jumat (pukul 08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional.

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan