Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

RINNAI Recycling [RH-90ERI(S)]

Harga
-5%
Rp 1,932,000
Rp 1.840.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Recycling
  • Dimension (mm): 900(W) X 530(D) X 150(H)
  • 515m3/hr extraction capacity
  • Light bulb: 1 x 40w
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

RINNAI Recycling [RH-90ERI (G/S)]

Tren produk berketebalan tipis tengah melanda untuk beberapa waktu terakhir. Selain lebih berkesan stylish, bentuk ramping juga berimbas pada bobot yang relatif ringan serta praktis dalam peletakan. Tak terkecuali untuk peralatan dapur yang kini wajib sesuai dengan tren hunian mungil atau tempat tinggal vertikal yang memiliki area dapur terbatas. Kondisi ini turut memunculkan gaya open kitchen dimana dapur seakan menyatu dengan ruang bersantap bahkan keluarga. Tak sembarang perangkat pun bisa ditaruh, karena dapat merusak tampilan hunian secara keseluruhan. Dan kini RINNAI menghadirkan cooker hood berbentuk tipis namun gaya, yang ampuh secara kinerja juga menambah keindahan tata ruang dapur sekaligus hunian. 

Desain yang Slim dengan Stainless Steel Berkualitas

RINNAI Recycling [RH-90ERI (G/S)] berdesain minimalis serta sangat mudah untuk anda pasang pada sudut dapur di rumah. Dilengkapi beberapa speed variasi pengaturan kecepatan, sehingga anda dapat mengontrol sirkulasi udara ketika memasak. Dan juga alat ini memiliki Cassete Alumunium Filter yang berfungsi sebagai penyaring udara sehingga udara di dapur anda akan menjadi lebih segar. 

Tips Merawat Cooker Hood di Rumah

  1. Setelah selesai masak, bersihkan segera badan cooker hood dari uap minyak atau uap masakan, sehingga permukaan cooker hood menjadi selalu bersih dan tampak mengkilap selalu. Untuk bahan pembersih kita bisa gunakan sabun colek saja menggunakan kain halus.
  2. Untuk perawatan filter karbon, bersihkan minimal 2 kali satahun. Caranya cukup menyemprotkan air dan menggosoknya dengan sikat halus.
  3. Setiap tahun sekali gantilah filter karbon yang berbentuk jaring-jaring, karena filter yang sering di cuci akan menguragi fungsi dari filter itu sendiri.
  4. Jika tipe cooker hood yang kita gunakan model cerobong yang langsung mengalirkan udara keluar, sebaiknya kita menutup pipa pembuangan dengan menggunakan kawat kasa nyamuk. Hal ini untuk mencegah masuknya hewan pengganggu seperti tikus, kecoa atau serangga lainnya yang bisa masuk lewat lubang pembuangan 
Dimensi Produk900 (P) x 530 (L) x 150 (T) - (mm)
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Lain-lain121 Watt, Daya Exhaust = 18.000 ft³/h, Oil Pack, Fan Turbocco, R : Recycle