Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

SAMSUNG LED Monitor Curved 27 Inch [C27F390FHE]

Harga
Rp 3.799.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • 27 Inch
  • Resolution 1920 x 1080
  • Brightness 250cd/m2
  • Contrast Ratio Static Contrast Ratio Static 3
  • 000:1
  • Aspect Ratio 16:9
  • Curved
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Lihat Segalanya Lebih Nyata

Monitor Samsung C27F390FHE dengan layar lengkung 1800R memungkinkan gambar terlihat lebih hidup. Dalam penelitian Seoul National University Hospital Departement of Ophthalmology, layar cekung mampu mengurangi ketegangan mata pada pengguna dibanding layar datar. Ini karena sudut kelengkungan gambar yang sama seperti bola mata manusia, membuat mata tak perlu bekerja keras untuk memproyeksikan gambar ke retina. Selain itu, monitor lengkung Samsung ini juga dibekali fitur lain untuk menunjang kenyamanan mata Anda seperti: Eye Saver Mode untuk mengurangi emisi sinar biru dan Flicker Free untuk layar bebas flicker. Apa lagi kelebihan monitor ini?

Teknologi Layar Canggih Khas Samsung

Monitor Samsung C27F390FHE dibekali teknologi panel VA Samsung yang dapat menghasilkan rasio kontras 3000:1. Ini membuat warna hitam lebih pekat, putih lebih cemerlang, sementara itu warna lebih kaya dan hidup. Layar yang dibuat melengkung juga dapat meminimalkan kebocoran cahaya dari tepi layar, sehingga Anda bisa mendapatkan kepekatan warna seragam di seluruh area layar.

 

Hemat Listrik dengan Eco Saving

Pengaturan kecerahan otomatis dengan teknologi eco-saving menyesuaikan kecerahan layar dengan halus. Pengaturan kecerahan diatur berdasarkan luminescence layar untuk mengurangi kecerahan layar dan menghemat energi hingga 10%. Kecerahan layar dapat diatur secara manual dari 25% hingga 50%. Di Bhinneka, Anda bisa menemukan monitor Samsung dengan berbagai spesifikasi dan fitur. Anda bisa memilih mana monitor yang paling pas sesuai gaya atau kebutuhan. Segera pesan monitor Samsung di Bhinneka.

Spesifikasi Produk tidak ditemukan :(