SHARP Stand Water Dispenser SWD-73EHL-BK

https://bhinneka.com/web/image/product.product/64/image_1920?unique=53a7cb5
SKU05215907
|
Harga
-

3450000.0 IDR Rp 4.310.000 20% Rp 3.450.000
Harga sudah termasuk PPN

Rp 3.882.883 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
    • SHARP
  • Lokasi
    • Jakarta Utara

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 3.450.000
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Stand Water Dispenser
  • Stainless steel Bottom Loading
  • Bahan Cabinet Stainless steel
  • 3 Push Button (Hot, Cook, Cold)
  • 5 LED indicator, Self Cleaning Function, 385W
  • Unit Utama
  • Keunggulan Produk

    Water dispenser saat ini menjadi salah satu peralatan kebutuhan rumah tangga yang sangat penting. Dengan dispenser Anda dapat memanaskan atau mendinginkan air galon guna keperluan rumah tangga. SHARP sebagai salah satu produsen water dispenser terbaik meluncurkan SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK dilengkapi dengan berbagai fitur dan keunggulan di dalamnya. Dengan teknologi quick flow menjadikan aliran air pada dispenser lebih deras. Materialnya yang terbuat dari kombinasi plastik padat dan stainless steel membuat water dispenser ini awet untuk digunakan. Anda dapat menggunakannya hingga bertahun-tahun sehingga menghemat pengeluaran jangka panjang Anda.

    Bottom Loading Dispenser

    Kendala terberat dalam menggunakan dispenser adalah bagaimana cara memasangkan galon pada dispenser tersebut. Dengan bobot yang cukup berat, mengangkat galon tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Dengan SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK kendala tersebut tidak akan terjadi lagi. Karena SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK menggunakan teknologi Bottom Loading Dispenser di mana Anda cukup memasangkan galon pada bagian bawah dispenser tanpa harus susah payah mengangkatnya. Anda cukup menghubungkannya dengan selang yang telah tersedia dan secara otomatis air galon akan dipompa keatas dan water dispenser dapat digunakan. Sangat mudah dan cepat.

    Teknologi Quick Flow untuk Aliran Air yang Deras

    SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK juga memiliki teknologi quick flow yang dapat mempercepat aliran air pada dispenser sehingga air yang dikeluarkan semakin deras. Sangat berguna untuk Anda yang ingin mengisi wadah atau tempat air minum berukuran besar dengan cepat. Kini Anda dapat menyajikan minuman panas atau dingin untuk atau keluarga atau tamu Anda dengan lebih cepat. Air panas bersuhu 92 derajat Celcius dapat digunakan untuk membuat teh, kopi, atau minuman hangat lainnya. Jika udara sedang panas, nikmati air dingin dengan suhu 5 derajat Celcius secara instan.

    Notifikasi LED yang Cerdas

    SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK memiliki lampu LED yang berguna sebagai indikator pemberitahuan kondisi dispenser. Ketika air pada galon habis maka dispenser akan berbunyi dan lampu LED akan berkedip. Segeralah mengganti galon Anda, namun jika belum tersedia cukup cabut kabel power pada dispenser untuk menghentikan bunyi dan mematikan lampu LED.

    Fitur Cooking Tap dan Big Tray

    Selain dapat digunakan untuk menyajikan minuman hangat atau dingin, SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK dapat juga digunakan untuk membantu kegiatan masak Anda setiap hari. Desain tray tatakan gelas berukuran lebar sehingga memudahkan Anda untuk menuangkan air ke wadah masak memasak Anda yang berukuran besar. SHARP Stand Water Dispenser 73EHL-BK memiliki dua langkah pemanasan air dengan menggunakan daya 185 watt atau 385 watt. Dua pilihan daya ini memungkinkan Anda untuk lebih menghemat listrik untuk menyajikan air panas atau dingin setiap hari.

    Cara Perawatan dan Pembersihan

    Agar tetap dapat menghasilkan air minum berkualitas dan baik untuk kesehatan, lakukan langkah pembersihan sesuai kebutuhan. Sebelum memasang galon air baru, pastikan Anda sudah membersihkan permukaan dan bagian mulut galon tersebut. Hindari penggunaan bahan pembersih abrasif atau kimia agar tidak membahayakan kesehatan keluarga Anda. Pastikan Anda telah mencabut kabel listrik dari stop kontak sebelum melakukan pembersihan. Bersihkan permukaan dispenser dengan kain lembut dan air sabun hangat. Usap debu dari belakang dispenser untuk meningkatkan efisiensi kinerja dispenser. Cuci penampung air dan penampung tetesan air dengan kain lembut dan air sabun hangat. Lakukan langkah pembersihan dan perawatan setiap 3 bulan atau setiap dispenser dinonaktifkan.

    Spesifikasi
    Berat Produk20 kg
    Fitur
    • Body Color : Black
    • Bottom Gallon Bottle
    • 5 LED Indicator
    • Self Cleaning Function
    • Power consumption management (185, 385 watt) for heating water
    • 3 faucets (hot,cook,cold)
    Konsumsi Daya
    • Heater: 185 or 385 Watt
    • Max Cooling: 100 Watt
    Dimensi Produk102.8 x 32 x 38
    Review