SHARP Vacuum Cleaner Mite Catcher EC-HX100Y-S

https://www.bhinneka.com/web/image/product.product/2334/image_1920?unique=4a883a9
SKU09315001
|
Harga
-

2803500.0 IDR Rp 2.803.500 0% Rp 2.803.500
Harga sudah termasuk PPN

Rp 2.525.676 Termasuk PPN

Not Available For Sale

Cicilan
-
Mulai dari Rp 147.963/bulan. Lihat cicilan lainnya
Estimasi
Siap dikirim 2-5 hari
  • Merek
  • Lokasi

Variant ini tidak tersedia.

Total Rp 2.803.500
Anda sudah mencapai maksimal pembelian
Informasi Toko
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka, DKI Jakarta
Garansi
1 Year Local Official Distributor Warranty

Syarat dan Ketentuan
Jaminan 30-hari uang-kembali
Pengiriman: 2-3 Hari Kerja

  • Vacuum Cleaner
  • Mite Catcher Mattress Cleaner
  • User-Friendly Handle
  • HEPA Filter
  • 0.1L, 360W
  • Unit utama
  • Keunggulan Produk

    Efektif Basmi Kutu dari Tempat Tidur

    Apa Anda sudah yakin tempat tidur di rumah sudah bebas kutu atau tungau? Tahukah Anda jika kutu atau tungau adalah serangga kecil yang hanya berukuran sekitar 0.30mm saja? Kalo begitu apakah Anda sudah yakin kalau tempat tidur Anda sudah bebas dari kutu, sedangkan melihat kutunya secara langsung saja sudah hampir tidak mungkin.

    Kini ada cari paling praktis untuk basmi kutu atau tungau dari tempat tidur Anda. Sharp Vacuum Cleaner EC-HX100Y adalah alat penyedot debu pertama di dunia yang mampu membasmi kutu atau tungau secara tuntas. Alat ini menggunakan sistem pembersih Heat Cyclone yang dapat menghasilkan udara panas untuk melumpuhkan kutu. Juga ada teknologi Plasmacluster yang bisa menghilangkan bau dari bantal, kasur, sprei, atau selimut Anda. Sharp EC-HX100Y berguna untuk menghilangkan bau, mengurangi kelembapan, mengeringkan kasur, dan membasmi kutu atau tungau. Alat ini juga berfungsi untuk memelihara kebersihan dan memberikan kenyamanan saat Anda tidur.

    SHARP Plasmacluster Mite Catcher Vacuum Cleaner

    Efektif basmi kutu atau tungau dari tempat tidur atau perabot rumah tangga

     

    60% Anak Kecil Terkena Alergi Akibat Kutu

    Tahukah Anda jika 1 dari 3 orang mengidap alergi pada hal-hal tertentu. Dan kebanyakan alergi disebabkan kontak fisik dengan barang-barang tertentu, semisal barang berdebu atau hewan. 60% gejala alergi ini biasanya dimulai sejak kelahiran anak pada usia 1 tahun. Gejala alergi seperti gatal-gatal yang akhirnya menimbulkan bentol atau ruam biasanya disebabkan oleh kutu atau tungau yang biasa hinggap di tempat tidur. Ketika anak terkena alergi pada awal kelahiran bisa menyebabkan anak terkena alergi lain yang lebih parah saat dewasa.

    Jangan Biarkan Kutu Hidup di Samping Anda

    Tahukah Anda, jika satu ekor kutu atau tungau dapat melahirkan 50-80 telur dalam 80 hari? Tak hanya itu, kutu juga bisa membuang hingga 20 kotoran per hari. Itu baru dari satu ekor kutu saja, tapi tahukah Anda jika dalam 1 gram debu saja sudah bisa mengandung hingga 10,000 ekor kutu. Bayangkan ada berapa banyak telur dan kotoran kutu atau tungau yang bisa hinggap di tubuh Anda tiap harinya.

    Kutu yang berukuran 0.3 mm mengeluarkan kotoran dengan ukuran 0.01-0.04 mm. Ketika kotoran ini kering akan berubah menjadi partikel kecil yang berukuran 0.001mm atau 1 micron. Ukuran partikel sekecil ini pastinya sangat mudah terhirup ke dalam sistem pernapasan. Kutu sangat suka hidup di bantal, kasur, atau spei karena kutu hidup dengan memakan sisa jaringan kulit mati atau ketombe yang ada di tubuh kita. Jika Anda tak ingin kotoran dan kutu hinggap di tubuh, Anda memerlukan alat yang tepat untuk membersihkan kutu dan kotorannya secara efektif.

    Cara Kerja Sharp Vacuum Cleaner EC-HX100Y

    Sharp Vacuum Cleaner EC-HX100Y bekerja melalui 3 langkah untuk membasmi kutu atau tungau. Pertama, alat ini bekerja dengan cara memanaskan permukaan kasur atau kain hingga 40 derajat Celcius. Kedua, kutu yang terkena hawa panas ini akan lemas dan kabur dari tempat tinggalnya. Lalu yang terakhir, kutu yang lemas dan kabur akan terhisap ke mesin karena efek putaran sentrifugal pada corong debu. Setelah membersihkan tempat tidur dari kutu, Vacuum Cleaner ini akan menghilangkan bau tak sedap dengan teknologi ion Plasmacluter.

    Udara Lebih Bersih dengan Teknologi Plasmacluster

    Plasmacluster Generator pada Sharp Vacuum Cleaner akan melepas ion positif dan negatif lalu memburu partikel berukuran mikron yang berbahaya seperti virus, jamur penyebab bau, alergen, asap, bau rokok, aroma tak sedap dan lain sebagainya. Plasmacluster melepaskan Hidrosil (OH-) yang merupakan senyawa radikal aktif yang dapat mengambil atom Hidrogen dari tubuh partikel. Partikel yang kehilangan Hidrogen akan lumpuh seketika. Hasil penarikan OH radikal terhadap unsur hidrogen (H) akan kembali ke udara menjadi kandungan air (H2O). Dalam seketika partikel tersebut akan lumpuh dan tidak berbahaya untuk Anda dan keluarga.

    Spesifikasi
    Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    Konsumsi Daya360 Watt
    Panjang Kabel5 Meter
    Berat Produk2.9 kg
    Dimensi Produk405 x 304 x 254 mm
    Review