PC & Laptop Review Produk

Acer Swift 5 dengan layar 15″ dengan berat hanya 1kg

Acer mengumumkan notebook baru seri Swift 5, dengan layar 15 inci, casing yang elegan dan dengan berat kurang dari 1 kg, motebook ini ideal untuk orang-orang yang selalu bepergian. Swift 5 menggunakan operation system  Windows 10, prosesor Core terbaru dan memiliki performa luar biasa serta masa pakai baterai yang bertahan sepanjang hari kerja.

Acer Swift 5 memiliki Layar sentuh Full HD IPS1 dengan bezel ultra-sempit berukuran hanya 5,87 mm, memberikan rasio layar-ke-tubuh sebesar 87,6% dan mempunyai teknologi Acer Color Intelligence, yang secara dinamis menyesuaikan gamma dan saturasi secara real-time juga teknologi Acer BluelightShield memungkinkan penyesuaian emisi biru-cahaya layar selama periode penggunaan yang lebih lama. Swift 5 menggunakan magnesium-lithium untuk penutup atas, bawah, dan area sandaran tangan. Berkat backlight keyboard, pengguna dapat bekerja dengan efektif di perjalanan sepanjang hari dan bahkan di malam hari.

Didukung oleh prosesor Intel terbaru, Acer Swift 5 menawarkan pengalaman responsif yang sangat baik dengan masa pakai baterai yang bertahan sepanjang hari. Untuk wifi, perangkat ini menggunakan chip wifi Intel Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabit nirkabel 2×2 802.11ac yang meningkatkan pengalaman streaming, berbagi, konferensi, dan game.

Perangkat ini akan mempunyai penyimpanan data SSD  hingga1TB dan memory RAM hingga 16 GB, konektivitas disediakan port USB 3.1 Tipe-C Gen 2, dua port USB 3.1 Tipe-A, port HDMI, dan cardreader. Swift 5 mendukung Windows Hello melalui pembaca sidik jari, memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun mereka lebih cepat dan lebih aman.

Leave a Reply