Bhinneka News

Anker 2020 luncurkan kabel Special Edition 24K Gold PowerLine+ III

Bosan dengan warna kabel hitam, putih, abu-abu dan sebagainya yang itu-itu saja dan terlihat biasa ? maka Anda harus melihat produk yang satu ini dari Brand Anker yang merupakan brand yang tidak asing bagi pengguna perangkat gadget. Brand Anker ini terkenal dengan produk aksesoris, untuk perangkat smartphone seperti Adapter, kabel, hingga power bank yang berkualitas tinggi, ini baru saja memperkenalkan kabel edisi spesial 2020, di mana kabel tersebut berbalut emas 24 karat.

Melalui situs ecommerce di luar negri, Anker meluncurkan 2020 Special Edition 24K Gold USB C to Lightning Cable PowerLine+ III dengan finishing emas murni 24 karat yang mewah. Dengan tagline “Welcome to The Golden Age of Charging”, Anker PowerLine+ III edisi spesial ini tak hanya terlihat  mewah tetapi dari segi penampilan dan kelengkapan penjualan. Produk ini juga merupakan seri PowerLine terbaru dengan desain kabel lebih tipis namun lebih kokoh dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Anker PowerLine+ III tidak hanya menarik dari penampilan, tetapi juga mampu melakukan isi ulang iPhone 8 atau series atasnya dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit dengan menggunakan adapter USB-C Power Delivery 18W atau lebih tinggi. Kabel ini juga mengantongi sertifikasi MFi dan mampu melakukan transfer data dengan kecepatan hingga 480 Mbps. Anker 2020 Special Edition 24K Gold USB C to Lightning Cable PowerLine+ III ini sendiri dijual dengan harga USD 100 dalam kotak penjualan eksklusif dan pouch yang  terlihat mewah.

Leave a Reply