Bhinneka News

Warna-warnikan Hidupmu dengan Tablet LENOVO A5500

Warna-warni ceria Tablet Lenovo A5500 akan menambah kepuasan kamu dalam menikmati berbagai konten multimedia dan ribuan aplikasi menarik dari Android, kapanpun kamu menginginkanya. Dengan dukungan layar sentuh 8 inch berkualitas HD dan Dual Stereo Speaker Dolby® Digital Plus, kini semua musik, video, dan ribuan Games dari Android dapat semakin ‘nyata’ kamu rasakan. Untuk menjalankan kebutuhan kamu yang serba multi-tasking, dibekali Processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan RAM berkapasitas 1 GB. Pada bagian belakang Tablet, kamu akan menemukan kamera utama dengan resolusi 5 Megapixel dan kamera 2 Megapixel pada bagian depan Tablet. Tersedia pula kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB. Lenovo A5500 mendukung konektivitas 3G dengan Voice Call dan Wi-Fi yang memungkinkan kamu dapat terus terhubung, setiap hari dan setiap waktu.

Lenovo A5500

Processor Quad-Core dari MediaTek

Sebagai sumber utama penunjang kinerja Tablet yang sempurna, Lenovo A5500 menggunakan Processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 yang memungkinkan kamu dapat menggunakan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan (multi-tasking support). Perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain pun semakin mulus berkat dukungan RAM berkapasitas 1 GB. Processor Quad-Core dan kapasitas RAM yang cukup mumpuni ini dapat mengurangi lagi yang kerap tampil ketika kita bermain games atau memutar video berkualitas HD. Agar semakin memudahkan kamu berinteraksi melalui Social Media, berselancar di dunia maya, dan bermain games secara online, Tablet ini sudah dilengkapi konektivitas 3G Data + Voice Call dan Wi-Fi.

Tablet Slim Dengan Layar 8 Inch Berkualitas HD

Lenovo A5500 menawarkan layar sentuh dengan kemampuan 10-Point Multi-Touch Display berukuran 8 inch yang jernih dan tajam. Layar sentuh dengan 16 juta warna ini memiliki resolusi layar HD 800 x 1280 pixels, dan cukup jelas ketika dilihat baik di dalam atau di luar ruangan. Desain layar lebih melebar sehingga dapat lebih memuaskan kamu dalam menikmati koleksi foto, video, atau berinteraksi di Social Media. Lenovo A5500 memiliki ketebalan hanya 8.9 mm dan berat 360 gram yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Layar yang lebar dan ukuran yang slim membuat Tablet ini cocok digunakan untuk membaca buku melalui Google Play Books, berselancar di dunia maya, dan menikmati video berkualitas HD. Dengan ukuran yang slim dan tipis kamu pun dapat dengan mudah meletakannya di tas atau kantong ketika membawanya berpergian.

Dual Stereo Speaker dengan Dolby® Digital Plus

Menempatkan Dual Speaker pada bagian depan Tablet sudah menjadi ciri khas beberapa produk Tablet terbaru dari Lenovo. Penempatan speaker pada bagian depan membuat kamu dapat lebih menikmati suara yang dikeluarkan dari Tablet saat digunakan untuk bermain games atau menonton video. Lenovo A5500 dibekali Dual Stereo Speaker yang didukung teknologi Dolby® Digital Plus untuk hasilkan suara yang lebih bertenaga, lebih natural, dan bebas distorsi. Teknologi Dolby® Digital Plus juga dapat kamu rasakan ketika mendengarkan musik melalui Headphone melalui port Audio Jack 3.5 mm yang terintegrasi.

Hiburan Non-Stop 24 Jam

Untuk menghadirkan hiburan non-stop selama 24 jam, Lenovo A5500 bekerja dengan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean yang memungkinkan kamu dapat men-download dan meng-install aplikasi dan games terbaru di Google Play Store. Tablet ini menyertakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat kamu gunakan untuk meng-install aplikasi berukuran besar, menyimpan file musik, video, foto, dan lainnya. Kapasitas penyimpanan pun masih dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB. Untuk mengabadikan momen seru kamu bersama teman-teman, Lenovo A5500 memiliki dua buah kamera dengan resolusi 5 Megapixel untuk kamera utama pada bagian belakang dan kamera 2 Megapixel pada bagian depan Tablet. Lenovo A5500 memiliki baterai berkapasitas 4200 mAh yang memungkinkan kamu dapat menikmati beragam konten hiburan lebih lama dan lebih memuaskan.

 

Tipe Prosesor Mediatek MT8382
Kecepatan Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Ukuran Layar 8.0 inches
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi Layar 800 x 1280 pixels
Kedalaman Warna 16M colors
Memori Internal 16 GB, 1 GB RAM
Tipe Kartu Memori microSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan up to 32 GB
Kamera
  • Belakang : 5 MP
  • Depan : 2 MP
Audio MP3/WAV/WMA/AAC
Video MP4/H.264/H.263
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4200 mAh
Model SIM Card Micro-SIM (Support 3G data & Voice call)
Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2 (Upgradeable to Android 4.4.2 KitKat)
Dimensi 217 x 136 x 8.9 mm
Berat 360 g

 

Leave a Reply