Bhinneka News

AOC Luncurkan 4 monitor gaming G2 series dengan layar Curve dan kecepatan refresh 165Hz

AOC menambahkan lini produknya dengan empat layar lengkung baru ke seri game AOC G2: model 23,8 ” C24G2AE dan C24G2U , C27G2AE , dan 27″ C27G2U. Keempat monitor baru ini menggunakan panel Full HD VA dengan kelengkungan 1500R, dukungan AMD FreeSync Premium, kecepatan refresh 165Hz, waktu respons MPRT 1ms, dan speaker terintegrasi (2 x 2W). Model “AE” cocok untuk para gamer yang mencari versi terjangkau dan tanpa basa-basi dengan dudukan miring, sedangkan model “U” mencakup dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya dan hub USB 3.2 dengan empat port USB untuk ergonomis dan fleksibilitas yang lebih baik .

Monitor dilengkapi panel VA kontras tinggi (rasio asli 3000: 1 untuk model 24 “dan rasio 4000: 1 untuk model 27”). Kombinasi warna-warna cerah, kecepatan refresh yang tinggi, dan kelengkungan 1500R menghasilkan gameplay yang imersif yang membawa Anda ke dunia siaran di layar. Sudut pandang 178/178 ° dari monitor memastikan persepsi rendah dalam sudut miring warna dan perubahan kontras. AMD FreeSync Premium dukungan menggunakan variabel teknologi refresh rate untuk mencocokkan framerate GPU untuk refresh rate panel, sehingga menghilangkan gangguan atau keterlambatan yang disebabkan oleh V-Sync.

 

 

Keempat model baru, dalam ukuran 24 “dan 27”, dilengkapi opsi MBR (Motion Blur Reduction) , yang mengurangi waktu respons menjadi hanya 1 mdtk MPRT (Waktu Respons Gambar Bergerak) . Keempat model memiliki tombol di tepi kanan bawah monitor, serta perangkat lunak G-Menu untuk mengontrol pengaturan OSD. Pengaturan OSD komprehensif dan mencakup fitur yang dirancang khusus untuk gameplay: enam preset game (tiga di antaranya dapat disesuaikan pengguna), Dial Point (crosshair visual untuk membantu membidik), Game Color (untuk menyesuaikan saturasi warna) untuk tampilan detail yang lebih baik) dan banyak lagi. Selain itu, monitor ini memiliki fitur teknologi Flicker-Free dan Low Blue Mode untuk memastikan tampilan yang nyaman dan meminimalkan ketegangan mata.

Leave a Reply