Bhinneka News

Asus Akan Hadirkan ROG Phone?

Pasar smartphone makin hari semakin menarik dengan berbagai spesifikasi yang di tawarkan. Pasar baru saja terbuka bagi pasar smartphone yang di tujukan untuk bermain game dengan hadirnya Razer Phone yang di claim akan memanjakan para gamers dengan layar 5.7 inch 120Mhz, tata suara 5.1, SoC Snapdragon 835 yang di tunjang dengan memory 8GB, kapasitas penyimpanan data 64GB dan lain sebagainya yang akan menjadi sebuah game portable dimanapun Anda Berada.

Seperti tidak mau kalah, Asus juga sedang ber ancang-ancang untuk memperkenalkan dan meluncurkan Asus Republic of Gamer (ROG) Phone yang nantinya akan di perkenalkan pada ajang WWC 2018 ini yang bertempat di Barcelona. Menurut kabar yang dapat di baca di jagat maya, ROG Phone ini akan menggunakan SoC Snapdragon 845 terbaru dengan heatsink yang di desain sendiri sehingga tidak akan terjadi gejalat throttle (penurunan kecepatan SoC karena panas) ketika Anda gunakan bermain game dalam jangka waktu lama .

Untuk sepesifikasi lainnya, Asus masih enggak melakukan dan membuka  lebih lanjt, tetapi spekulasi yang beredar, Asus ROG ini akan menggunakan memory paling kecil 6GB dan di harapkan lebih dengan memory penyimpanan data terkecil 64GB yang juga di harapkan Asus dapat memberikan lebih. Untuk ukuran layar, sepertinya Asus akan menggunakan paling tidak layar berukuran diatas 5.5 inch sehigga akan nyaman di gunakan untuk bermain game.

Leave a Reply