Bhinneka News

ASUS ZenBook Flip S UX371EA akan menjadi laptop konvertibel OLED tertipis di dunia

Sesuai dengan keynote Intel  pada IFA 2020, para pengguna laptop akan melihat sekitar 150 laptop baru yang termasuk di dalamnya clamshell, hybrid dan detachable dengan prosesor Intel Tiger Lake. Asus adalah salah satunya yang akan meluncurkan hingga 19 laptop baru dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. ASUS ZenBook Flip S UX371adalah satu-satunya yang sudah siap dan  telah memperoleh Intel Evo sertifikasi. Selain prosesor Intel Core Generasi ke-11, notebook Intel Evo menampilkan grafis Iris Xe baru, dukungan untuk Intel WiFi 6 dan Thunderbolt 4.

 Asus ZenBook Flip S dirancang agar mudah dibawa-bawa berkat dimensi yang sangat kecil dengan tebal hanya 13,9 mm dan berat 1,2 kg. Laptop ini dilengkapi dengan layar touchscreen OLED 13,3 inci NanoEdge ultra-vivid dengan pilihan resolusi Full HD 1920 x1080 1W atau 4K UHD 3840 x 2160  dengan sertifikasi Divalidasi PANTONE yang menawarkan gamut warna lebar 100% DCI-P3, sertifikasi VESA DisplayHDR 500 True Black untuk hitam pekat dan kontras luar biasa, tetapi tetap memperhatikan kesehatan mata, berkat sertifikasi TÜV Rheinland. Layar sentuh juga mendukung ASUS Pen, stylus aktif baru dengan tingkat tekanan 4096 yang memungkinkan input yang semakin intuitif.

ZenBook convertable  ini mengusung desain premium yang mewah dengan casing berwarna Jade Black yang terlihat dengan kontras warna tembaga dan aluminium pada engsel ErgoLift 360 ° yang kokoh yang dirancang dengan presisi sehingga Anda dapat menggunakkan dalam mode laptop klasik, dilipat sepenuhnya ke tablet atau di mana saja di antaranya seperti mode berdiri atau tenda. ZenBook Flip S juga dilengkapi ASUS NumberPad 2.0 yang memungkinkan penggunaan angka dengan cepat dan keyboard dengan desain edge-to-edge baru yang menawarkan lebih banyak ruang untuk tombol fungsi tambahan. Convertable ini menggunakan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe, memory RAM hingga 16GB dan storage SSD PCIe 3.0 x4 hingga 1TB. Selain itu, untuk konektivitas , notebook ini mengintegrasikan dua port Thunderbolt 4 / USB-C , port USB 3.2 Gen1 Type-A, dan port HDMI. Baterai berkapasitas tinggi bertahan hingga 15 jam, cukup untuk pemakaian di luar ruangan.

 

Leave a Reply