Seputar Bhinneka

Bhinneka.com dan Cicil.co.id memberikan kemudahan dalam berbelanja dan Pembayaran

Bhinneka.com sebagai pionir online store di Indonesia dan cicil.co.id telah menjalin ekslusif partner untuk menghadirkan cara pembelian berbagai produk di webstore Bhinneka. com dengan sangat mudah. Dimana kamu dapat mencari pada halaman belanja Bhinneka.com dan mengajukan cicilan kepada cicil.co.id dengan memasukkan link. System pembayaran ini tidak memerlukan kartu kredit sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan barang dengan pembayaran cicilan yang cukup kompetitif.

Kerja sama keduanya adalah untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mendapatkan berbagai barang idaman dengan sangat mudah tanpa membebani pengeluaran Anda ketika melakukan pembayaran. Anda hanya perlu memilih barang idaman Anda dan membayar uang muka sebesar 10% dan sisanya Anda dapat menyicilnya dengan masa tertentu tergantung dengan berapa lama Anda mengambilnya. Untuk jelasnya, Anda dapat melihat skema pemesanan, pembayaran hingga pengiriman di bawah ini.

Dalam waktu dekat ini, keduanya akan mengunjungi Anda di beberapa kampus ternama, pada tanggal 4-5 September 2018 ini bertempat di STIE Trisakti jakarta, lalu pada tanggal 27 September 2018 di kampus Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN) Bintaro, 29 September 2018 di Kampus Universitas Indonesia, dan sebagai penutup bulan September akan berada di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Tidak hanya itu, nantinya roadshow dari kampus ke kampus akan berlanjut trus. Nantinya Bhinneka.com akan menawarkan berbagai produk seperti laptop, eksternal hard disk, flashdisk, keyboard/mouse dan masih banyak lagi dengan harga yang menarik dan pastinya mempunyai garansi Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply