Review Produk Server & Data Storage

Corsair MP400 SSD M.2 NVMe hingga 8TB

Baru-baru ini Corsair MP400 meluncurkan solid-state drive M.2 NVMe PCIe Gen3 x4 baru yang memanfaatkan teknologi 3D QLC NAND untuk menyimpan data dalam jumlah besar dengan kecepatan transfer yang cepat hingga 3400MB / dtk untuk pembacaan dan 3000 MB / s untuk penulisan.

Corsair MP400 mempunyai bentuk faktor NVMe M.2 2280 standar industri yang dapat dipasang langsung ke motherboard. Corsair MP400 menawarkan kompatibilitas dengan berbagai perangkat, sementara memori NAND 3D QLC memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak data daripada generasi sebelumnya TLC NAND, memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak data dalam jumlah ruang fisik yang sama.

 

Seperti semua solid state drive lainnya, MP400 juga mengintegrasikan perangkat lunak Corsair SSD Toolbox , yang memungkinkan Anda menggunakan fitur praktis dan kontrol unit tingkat lanjut, seperti penghapusan aman dan pembaruan firmware , hanya dengan beberapa klik langsung dari desktop. Dengan kapasitas untuk menyimpan hingga 1440TB data untuk operasi tulis dan garansi lima tahun untuk ketenangan pikiran, SSD memungkinkan Anda memanfaatkan kinerja luar biasa dan kapasitas besar memori M.2 pada a sejumlah besar PC.

Leave a Reply