Bhinneka News

DJI Osmo Mobile 3 Resmi Dijual di Indonesia

DJI kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni Osmo Mobile 3. Produk ini merupakan gimbal yang didesain khusus untuk digunakan dengan smartphone. Osmo Mobile 3 ditujukan bagi konsumen yang ingin menghasilkan video dengan mulus tanpa menggunakan kamera profesional. Ukurannya yang ringkas membuat gimbal ini mudah dibawa saat bepergian. DJI mengklaim bahwa baterai yang tertanam pada produk ini mampu bertahan hingga 15 jam. Osmo Mobile 3 juga menyediakan berbagai tombol akses pada bagian pegangan gimbalnya, memberikan kemudahan kontrol bagi penggunanya.

Dengan menyatukanf Osmo Mobile 3 dan aplikasi DJI Mimo pada smartphone, pengguna diberikan berbagai fitur kamera yang dapat diakses melalui aplikasi tersebut. Diantaranya adalah fitur Story Mode untuk membuat story, Gesture Control untuk memotret selfie secara otomatis, Sport Mode untuk meningkatkaan kecepatan respon perangkat saat memotret, Active Track untuk pengenalan gambar sehingga posisi kamera akan mengikuti pergerakan objek, TimeLapse & MMotionLapse, HyperLapse, Panorama dan Slow Motion.

Saat ini DJI Osmo Mobile 3 mulai tersedia melalui sistem pre-order pada tanggal 11-22 September 2019 di beberapa toko offline dan e-commerce di Indonesia. Perangkat ini juga akan segera hadir di platform Bhinneka.com dengan garansi resmi yang #AsliBikinTenang.

Leave a Reply