Bhinneka News

Google Maps memberikan update icon pada perangkat Apple

Google Maps baru-baru ini manmbahkan interface baru yang cukup menarik, meskipun saat ini hanya mereka yang menggunakan versi iOS untuk iPhone dan iPad yang mendapatkannya. Google Maps untuk iOS mendapatkan ikon navigasi yang dapat disesuaikan untuk Anda yang bosan dengan panah biru tradisional yang menunjukkan dimana Anda berada saat ini di peta.

Saat ini Anda dapat memilih antara tiga kendaraan 3D baru untuk menggantikannya. Ada sedan merah, truk pickup hijau, dan SUV kuning, semuanya dibuat dalam 3D untuk digunakan di UI navigasi. Anda dapat beralih diantara mereka dengan menyentuh ikon itu sendiri, bila Anda ingin kembali menggunakan atau beralih kembali ke panah lama, masih dapat dilakukan. Mungkin nantinua Google akan menambahkan model mobil baru dan mungkin pengguna dapat memilih kendaraan yang sama yang mereka kendarai.

Sayangnya bagi mereka yang menggunakan Google Maps untuk Android, tidak ada tanda-tanda grafik kendaraan yang dapat digunakan di sana. Google belum mmengumumkan apakah berencana untuk memperluas ikon baru untuk pengguna OS-nya sendiri

Leave a Reply