Bhinneka News

Google Maps sekarang dengan 39 bahasa tambahan

Google Maps sangatlah membantu saat ini, selain untuk mencari lokasi, Anda juga dapat berbagi lokasi sehingga lebih mempermudah pencarian tempat. Selain itu Google maps juga menghadirkan berbagai informasi tempat, jalan menuju lokasi, keadaan jalan yang Anda akan lewati dan lain sebagainya.

Selain mensupport berbagai bahasa, Google baru-baru ini menambah sampai dengan 39 bahasa lainnya mengingat Google Maps saat ini banyak digunakan di berbagai negara dengan bahasa yang berbeda-beda. Penambahan bahasa ini juga akan memperluas user pengguna aplikasi ini dan juga mempermudah penggunanya.

Penambahan bahasa baru ini dapat Anda ambil sesuai dengan keperluan, 39 bahasa baru itu meliputi : Afrikaans, Albanian, Amharic, Armenian, Azerbaijani, Bosnian, Burmese, Croatian, Czech, Danish, Estonian, Filipino, Finnish, Georgian, Hebrew, Icelandic, Indonesian, Kazakh, Khmer, Kyrgyz, Lao, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Malay, Mongolian, Norwegian, Persian, Romanian, Serbian, Slovak, Slovenian, Swahili, Swedish, Turkish, Ukrainian, Uzbek, Vietnamese, dan Zulu.

Leave a Reply