Bhinneka News

Google patenkan fitness feature berbasis AI pada OS Wear

Tidak banyak yang terjadi di pasar wearable sekarang, tetapi itu tidak berarti perusahaan tidak mengerjakan sesuatu di belakang layar. Paten baru oleh Google baru saja didaftarkan dan kita dapat melihat apa yang sedang dipersiapkan oleh raksasa teknologi untuk peluncuran OS Wear di masa mendatang.

Paten berkisar seputar kebugaran yang menggunakan AI yang membantu Anda menjadi lebih aktif dan mencapai sasaran kebugaran Anda sepanjang hari. AI melakukannya dengan mengumpulkan data seperti lokasi, pergerakan dan kalender. Dengan cara ini, perangkat lunak menyarankan Anda untuk meninggalkan rumah Anda lebih awal dan pergi  dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Cara ini tampaknya lebih efektif daripada hanya memberikan notifikasi untuk bergerak karena sebagian besar perangkat yang digunakan. Tapi seperti semua paten, kita harus menunggu untuk melihat fitur yang termasuk dalam produk siap pakai. Hal ini cukup menggembirakan karena kita melihat Google berupaya meningkatkan OS Wear.

Dapatkan berbagai wearable dan smartwatch untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply