Review Produk Smartphone & Tablet

Hp Oppo A77s: Review Spek dan Keunggulan

Salah satu brand hp yang lumayan populer di Indonesia adalah Oppo. Hp yang dirilis dari brand ini dikenal memiliki harga yang kompetitif, baterai yang tahan lama, kamera yang berkualitas, dan desain yang stylish. Selain itu, Hp Oppo juga sering dibekali fitur-fitur yang inovatif. Semua keunggulan tersebut sangat terlihat pada Hp Oppo A77s yang membuatnya sangat populer.

Oppo A77s Review

Tabel Spesifikasi Hp Oppo A77s

Fitur Spek
Chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm)
CPU Octa-core
GPU Adreno 610
Memori 8GB
Penyimpanan 128GB
Micro SD hingga 1 TB
Kamera Utama 50 MP (wide)

2 MP (depth)

Kamera Selfie 8 MP
Layar 6 Inch, IPS LCD, 720 x 1612 pixels
Dimensi 163.8 x 75 x 7.99 ~ 8.04 mm
Berat 187 g / 190 g
Baterai 5000 mAh
Warna Sunset Orange, Starry Black

Fitur-Fitur Unggulan Oppo A77s

Fitur Unggulan Oppo A77s

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Hp Oppo sering sekali dibekali fitur-fitur yang inovatif. Untuk Hp Oppo A77s sendiri, fitur-fitur yang perlu diperhatikan meliputi desainnya yang premium, baterai yang tahan lama, kamera yang berkualitas, kapasitas memori dan penyimpanan, hingga kekuatan speakernya. Mari simak pembahasannya berikut.

Desain Premium

Oppo A77s Varian Warna

Hp Oppo A77s didesain dengan tampilan mewah dan invoatif dari desain fiberglass-leather. Hp ini hadir dalam 2 pilihan warna, Sunset Orange dan Starry Black yang dilengkapi dengan nuansa kulit yang elegan.

Ponsel ini memiliki dimensi 163.74mm x 75.03 dengan ketebalan dan bobot yang berbeda tergantung warnanya. Untuk varian Starry Black, ponsel ini memiliki ketebalan sebesar 7.99mm dan bobot sebesar 187g. Sedangkan untuk varian Sunset Orange, ponsel ini memiliki ketebalan sebesar 8.04mm dan bobot sebesar 190g.

Baterai Tahan Lama

Baterai Oppo 5000 mAh & Fast Charge

Baterai merupakan salah satu pertimbangan saat seseorang ingin membeli sebuah smartphone. Dari segi daya tahan, Oppo A77s dibekali dengan baterai 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 17.5 jam untuk menonton.

Ditambah lagi, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur 33W SUPERVOOC untuk pengisian daya yang cepat dan fitur Optimized Night Charging yang melindungi ponsel dari pengisian daya yang berlebihan ketika Anda tinggal tidur atau beraktivitas lainnya.

Kamera Berkualitas

Kamera Oppo 50MP

Di bagian belakang, ponsel ini dibekali 2 kamera, yaitu kamera 50 MP yang dilengkapi fitur Ultra-Clear 108MP Image yang mampu meningkatkan kualitas foto, dan kamera 2MP bokeh yang dilengkapi fitur Bokeh Flare Potrait yang menghasilkan efek bokeh sehingga fotografi lebih menyenangkan.

Sementara di bagian depan, ponsel ini dibekali kamera selfie 8MP. Fitur Selfie HDR memungkinkan Anda untuk menangkap foto selfie yang indah dan jelas meski terdapat cahaya terang dari belakang Anda, sedangkan fitur AI Portrait Retouching yang melakukan penyesuaian dengan bantuan AI, ditambah lagi fitur Portrait Bokeh melengkapi hasil foto selfie Anda dengan tingkat fokus dan blur yang sempurna.

Performa Dan Memori

Performa dan memori Oppo A77s

Dari sisi performa, Oppo A77s didukung oleh chipset Snapdragon 680 dengan CPU 8 inti (octa-core) yang mampu bekerja hingga 102% lebih baik dari pendahulunya. Ditambah lagi dengan dukungan GPU Adreno 610 yang mampu bekerja hingga 76% lebih baik dari pendahulunya.

Performa yang bagus itu juga didukung dengan memori sebesar 8GB yang dilengkapi dengan kemampuan ram extension hingga 8GB. Sedangkan dari sektor penyimpanan, ponsel ini dibekali penyimpanan internal sebesar 128GB dan slot micro SD untuk penyimpanan extra yang mendukung micro SD hingga 1TB.

Speaker Stereo Ultra Linear

Speaker Oppo Stereo Ultra Linear

Dari sektor audio, Oppo A77s dibekali speaker ganda yang mampu menghasilkan suara surround. Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur Mode Volume Ultra yang memungkinkan Anda menaikkan volume hingga 200%. Ditambah lagi, dengan teknologi Dirac 3.0 yang dibawanya, ponsel ini mampu meminimalisir noise yang keras dan menghasilkan suara stereo yang optimal.

 Bhinneka: Solusi Pengadaan Hp Oppo A77s untuk Bisnis

Jika Anda tertarik dengan produk ini, silakan Anda bisa cek ketersediaannya di Hp Oppo A77s. Untuk seri lainnya, silakan kunjungi halaman Hp Oppo terbaru di website Bhinneka.

Anda butuh pengadaan Hp Oppo untuk bisnis Anda? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
Wa : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

Leave a Reply