Bhinneka News

Huawei Siapkan Fast Charging Baru yang lebih cepat

Huawei saat ini sedang mengembangkan fitur fast charging terbaru dengan menghadirkan fitur charging baterai yang lebih cepat dan nantinya kemampuan pengisian baterai milik Huawei tersebut akan mengalahkan standar fast charging yang ada di iPhone X saat ini.

Fitur fast charging saat ini menjadi fitur standart yang wajib untuk smartphone kelas menengah keatas. Berbagai SoC maupun smartphone sudah menjadikan sebagaistandar fitur fast charging seperti Qualcomm Quick Charge, MediaTek Pump Express, Motorola Turbocharge, Oppo VDDC, Apple Fast Charge, Samsung Adaptive Charge dan Huawei SuperCharge. Untuk Huawei, produsen asal China tersebut  tengah menyiapkan standar Huawei SuperCharge. Kabar tersebut beredar setelah lembaga sertifikasi di China menampilkan adapter Huawei terbaru dengan rating 10V @4A dan memiliki output daya maksimal 40W.

Standar fast charging terbaru dari Huawei tersebut memiliki rating hingga 2x lebih cepat dibandingkan Huawei SuperCharge sebelumnya dan juga menghadirkan rating yang lebih baik dibandingkan standar lainya, seperti Apple Fast Charge dengan standar 29W atau Qualcomm Quick Charge dengan 18W.

Hingga kabar ini beredar, belum ada informasi yang lebih dalam mengenai smartphone Huawei apa yang akan mendukung fast charging tersebut. Dengan kapasitas baterai smartphone yang kian besar, metode fast charging tampaknya memang sangat dibutuhkan agar bisa mengisi daya baterai lebih cepat. Beberapa pengamat menilai agar Huawei juga menyiapkan standar keamanan yang tinggi sehingga mencegah kejadian yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Dapatkan berbagai smartphone Huawei untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply