Bhinneka News

Huawei Siapkan Smartphone Layar Lipat bersama Boe

Perkembangan smartphone saat ini berkembang dengan berbagai inovasi, salah satunya cukup menarik adalah smartphone dengan layar lipat yang dikabarkan akan hadir melalui Samsung karena sudah bisa dilihat di berbagai event. Huawei menurut gossip juga tengah menyiapkan menghadirkan smartphone dengan layar lipat untuk menandingi Samsung.

BOE merupakan produsen pembuat panel layar dan juga merupakan produsen panel pertama yang menghadirkan produksi layar OLED fleksibel untuk smartphone. BOE dikabarkan akan membangun pabrik khusus untuk memproduksi panel hingga berukuran 8 inch yang akan rampung pada Q2 2018 ini. Sehingga tidak mengherankan Huawei memilih panel buatan dari BOE nantinya.

Huawei dikabarkan akan menggenjot untuk kembangkan smartphone rancanganya ini. Berdasarkan info dari Digitimes, dirumorkan bahwa Huawei tidak tanggung-tanggung tengah menyiapkan 4 prototype smartphone sekaligus dengan menggunakan layar fleksibel ini dan direncanakan akan diperkenalkan pada bulan November 2018 dan kemungkinan berbarengan dengan smartphone layar lipat dari Samsung juga.

Dapatkan berbagai smartphone pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply