Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Jabra Elite 85t, earphone ANC dalam 4 warna baru

Tren  kerja fleksibel akan berlanjut pada tahun 2021 dan saat ini salah satu gadget yang sangat diminati adalah eraphone wirelles untuk kebutuhan menjawab panggilan di mana saja. Earphone Jabra Elite 85t menawarkan kualitas yang luar biasa dan ditawarkan dalam warna titanium / hitam, selain empat warna lain yang diluncurkan pada CES 2021 emas / krem , tembaga / hitam , hitam dan abu – abu .

Menampilkan teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap headset, dua di luar dan satu di dalam), earbud menawarkan teknologi Jabra Advanced ANC dengan solusi on / off diluar cara penggunaan earphone lainnya. Faktanya, pengguna ditawari pengalaman yang lebih dipersonalisasi dengan kursor ganda untuk beralih dari fungsi ANC ke fungsi HearThrough untuk membuat mereka memahami lingkungan sekitarnya. The speaker 12mm memungkinkan Jabra Elite 85T untuk menghasilkan suara yang sangat baik dengan bass yang kuat, sementara meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan di telinga berkat desain semi terbuka yang inovatif.


Jabra juga telah mendesain ulang EarGels silikon agar memiliki bentuk oval dan lebih pas di telinga. Ini berarti bahwa bagian tertinggi dari Elite 85t  memungkinkan pengguna untuk menikmati headset yang lebih nyaman dengan ukuran yang stabil dan aman. Elite 85t menawarkan hingga 5,5 jam untuk penggunaan harian dengan teknologi ANC aktif dan daya akan lebih panjang hingga 25 jam dengan casing pengisi daya (dengan ANC menyala), 7 setengah jam (total 31 jam) dengan fungsi dinonaktifkan. Mereka juga membanggakan sertifikasi Qi untuk pengisian nirkabel. Mereka tahan debu dan air (IPX4), mendukung asisten suara Alexa, Siri dan Google Assistant dan dilengkapi dengan Bluetooth 5.0.

Leave a Reply