Tiket
Tips & Tutorial

Rekomendasi Kado Pernikahan Yang Berkesan

Ketika menghadapi pernikahan tidak hanya calon pengantin yang sibuk. Para tamu juga akan sibuk memikirkan kado pernikahan. Memberikan sebuah kado nikah di zaman sekarang mungkin terlihat cukup kuno banyak yang memilih menggunakan uang yang di isikan dalam Amplop. Akan tetapi kado pernikahan yang diberikan bisa memberikan kesan yang cukup mendalam kepada sang mempelai.

Untuk anda yang sedang mencari cari kado pernikahan untuk diberikan kepada calon mempelai dari keluarga atau teman dekat anda mungkin anda bisa menyimak ide ide menarik di bawah ini.

Apa saja kado pernikahan yang layak untuk calon pengenten atau penganten baru? Itu adalah pertanyaan pertama yang ditanyakan saat menerima kartu undangan pernikahan dari keluarga atau kolega terdekat kita, setelah mulai memikirkan pilihan, selalu didapatkan hal yang sama; peralatan, pakaian, dekorasi atau benda yang bisannya bisa di pajang di dalam rumah, pilihan yang akhirnya mahal dan tradisional. Tapi tenang saja dalam tulisan ini telah diberikan rincian daftar hadiah yang layak dipertimbangkan untuk di jadikan kado nikah dan akan dihargai oleh calon pasangan:

1. Aksesori Untuk Rumah Yang Dimodifikasi

Gelas Couple

Hadiah umum ini dapat dibuat atau dimodifikasi menjadi sebuah benda yang tak akan mudah dilupakan dengan menambahkan sedikit dekorasi kecil dalam peralatan dan aksesori yang dapat digunakan bersama oleh pasangan setiap hari. Misalnnya saja kita memberikan cangkir kopi, piring, sikat rambut, atau bingkat foto untuk sang mempelai.

2. Kado Pernikahan Berupa Bantal Atau Seprei

Sprei

Bila anda mencari kado pernikahan yang akan dikenang atau dinginat sang pengantin dalam waktu yang lama sedikit kretivitas di dalamnnya. Seperti yang kita ketahui bila calon pasangan akan mengingat kado pernikahan kita yang terlihat unik. Contohnya bisa kita memberikan peralatan kamar seperti bantal atau sprei. Alangkah baiknya bila kita mampu memberikan sedikit kretivitas seperti menyulam bantal atau sprei tersebut dengan nama sang mempelai. Kado pernikahan ini kemungkinan bisa selalu di ingat oleh sang mempelai.

3. Sebuah Kanvas Dengan Lukisan Anda Sendiri

Lukisan

Jika anda pandai dalam urusan lukis melukis mungkin anda bisa menguji keterampilan Anda, jika Anda tahu cara melukis atau menggambar beberapa kanvas dengan foto pengantin baru, maka kado nikah anda akan menjadi salah satu kado pernikahan yang sangat berbeda dari kado nikah tamu tamu yang lainnya.

4. Kado Pernikahan Tas Backpack

Backpack

Mesikipun sekarang masih masa masa pandemic. Kado pernikahan berupa tas Backpacking dapat menjadi salah satu ide terbaik untuk pasangan yang baru menikah. Hadiah yang sangat orisinal untuk pengatin baru yang suka berpetualang atau sporty adalah sepasang tas backpacking yang penuh dengan berbagai tools bulan madu bisa menjadi kado yang selalu mereka ingat ketika hendak berpergian bulan madu atau treveling keluarga.

5. Sebuah Album Kenangan Tentang Mempelai Berupa Video Atau Foto

Photo Album

Sebuah kenagan yang diabadikan menggunakan foto atau video memang sangat berguna di momen momen seperti ini, fakta sederhana menyadari penyelenggaraannya akan selalu menimbulkan stres, kejutan ini sangat orisinal dan dapat disiapkan oleh anggota keluarga atau teman yang sangat dekat yang telah berbagi persiapan dapat mencoba untuk mengambil gambar perencanaan tanpa menjelaskan mengapa karena untuk hari pernikahan dia akan membuat album dengan momen sebelum pernikahan. Di sajikan dalam bentuk foto atau video dapat memberikan dampak dramatic kepada sang mempelai.

6. Tiket Pijat Untuk Pasangat Baru

Tiket

Mungkin yang terakhir ini agak sedikit berbeda. Umumnnya pengetin baru sering mendapatkan tiket traveling bulan madu. Akan tetapi bisa juga anda coba untuk memberikan tiket pejat.. Sesi pijat dan pembersihan kulit akan memuaskan bagi sang pengantin baru yang baru saja menjalankan upacara pernikahan yang pastinya akan menghilangkan rasa penat mereka.

Itu tadi beberapa ide menarik kado penikahan yang bisa anda berikan kepada keluarga atau teman dekat anda yang sebentar lagi melangsungkan upacara pernikahan.

 

Leave a Reply