Bhinneka News

Klipsch Luncurkan earphone T5 II True Wireless dan T5 II True Wireless Sport

Klipsch meluncurkan dua headset wireless terbarunya yang dirancang untuk menawarkan kenyamanan dengan suara audio berkualitas. Klipsch T5 II True Wireless tampil elegan, sementara Klipsch T5 II True Wireless Sport diperuntukkan untuk Anda yang aktif. Kedua series tersebut tahan debu dan tahan air dan mempunyai daya tahan baterai hingga 24 jam.

Klipsch T5 II True Wireless merupakan  earphone in-ear dengan desain elegan, dimensi kecil, dan canggih. Tersedia dalam dua warna: gunmetal dan perak.  ear phone ini menggunakan bahan logam satin premium dengan dimensi seukuran saku, ringan, tahan debu dan air. Dibandingkan generasi sebelumnya, T5 lebih 25% lebih kecil dan pada paket penjualan terdapat enam pasang karet silikon untuk telinga sehingga memungkinkan penggunanya menemukan yang paling cocok dengan kebutuhan.

 Klipsch T5 II True Wireless Sport mempunyai desain yang sedikit berbeda dan fitur lain untuk Adna yang aktif melakukan kegiatan sport dan  selain itu terdapat edisi special McLaurenEarphone ini dilengkapi dengan casing anti debu dan tahan air yang telah mengantongi sertifikasi IP67. Klipsch telah menambahkan sayap dengan enam karet busa dari berbagai ukuran. Mode. Casing dapat diisi ulang menggunakan port USB-C atau secara wireless. Aplikasi Klipsch Connect dapat didapatkan secara gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat pembaruan produk, menyesuaikan equalizer, mengakses panduan mulai cepat dan menyelesaikan masalah, mendeteksi status baterai perangkat dan mengelola kontrol fungsi lainnya.

Leave a Reply