Bhinneka News

Logitech luncurkan ERGO M575 trackball dan Keyboard K860 ergonomis

Logitech meluncurkan dua produk anyar di lini ERGO, cocok untuk siapa saja yang mencari produk dengan kenyamanan dan ergonomis yang menyesuaikan dengan bentuk tangan dan pergelangan tangan agar nyaman saat digunakan.



 Logitech ERGO Wireless Split K860 adalah keyboard dengan ergonomis tinggi yang menawarkan mengetik yang alami untuk bekerja lebih produktif dengan dukungan pergelangan tangan, ERGO K860 membuat postur mengetik Anda lebih santai untuk memungkinkan pengguna bekerja dengan nyaman di meja mereka. Palm rest melengkung dengan bantalan dapat di setting, sehingga lengan bawah tepat di atas papan jari sehingga menawarkan 54% lebih banyak tempat untuk pergelangan tangan dan mengurangi fleksi sebesar 25%. Keyboard memungkinkan Anda untuk menjaga pergelangan tangan Anda dalam postur tubuh yang alami, baik saat duduk atau berdiri. Keyboard ini disertifikasi oleh Ilmu Ergonomi Amerika Serikat dan telah lolos pengujani untuk 10 juta penekanan tombol.



 Logitech ERGO M575 Wireless Trackball merupakan mouse trackball nirkabel yang didesain dengan gaya bekerja hanya dengan jentikan ibu jari dan dirancang untuk kenyamanan memaksimalkan dan menghemat ruang. Tanpa perlu menggerakkan lengan untuk mengontrol kursor, tangan dan lengan bawah sehingga Anda tetap santai selama berjam-jam. Dengan desain ergonomis yang elegan, tersedia dalam warna grafit dan off-white, ERGO M575 telah dirancang dan dikembangkan untuk beradaptasi secara ergonomis dengan segala bentuk tangan dan jenis meja. ERGO M575 dapat digunakan di mana pun Anda bekerja tanpa ada gerakan lengan karena mouse trackball menahan tangan Anda dalam posisi alami.

Mouse dapat dengan mudah dihubungkan ke perangkat pribadi Anda melalui penerima USB yang disertakan atau melalui Bluetoothuntuk pengalaman nirkabel yang lebih baik di Mac, iPad atau PC. Termasuk di dalam kotaknya adalah baterai AA yang bertahan hingga 24 bulan saat menggunakan mouse dengan penerima nirkabel. ERGO M575 sederhana dan mudah digunakan serta dilengkapi dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk produktivitas dan kenyamanan berjam-jam.




Leave a Reply