Promo Terbaru Seputar Bhinneka

Mau Belanja Murah di Bhinneka.Com? Ayo Kumpulkan Bhinneka Point!

Sebagai perusahaan e-Commerce yang dapat bertahan dan terus maju selama 23 tahun, Bhinneka.Com selalu memberikan pelayanan dan penawaran istimewa terhadap para pelanggannya. Diskon, potongan harga, garansi resmi, kemudahan pemesanan dan metode pembayaran yang beragam merupakan bukti kepedulian Bhinneka.Com terhadap pelanggan, sehingga tak jarang para pembeli selalu kembali lagi melakukan pemesanan di Bhinneka.Com.

Berbagai program menarik yang Bhinneka.Com berikan kepada kamu, salah satunya Bhinneka Point. Ini merupakan program spesial yang diberikan untuk para pelanggan Bhinneka yang setia melakukan pembelanjaan di Bhinneka.Com.

Setiap kamu selesai berbelanja online (Shopping Cart), kamu akan mendapatkan point dari Bhinneka.Com. Jumlah point yang didapat berbeda-beda, sesuai dengan informasi yang tertera pada detail page produk. Point yang dikumpulkan tersebut dapat digunakan sebagai potongan harga untuk pembelanjaan berikutnya.

Untuk mendapatkan Bhinneka Point, kamu harus menadaftar dulu sebagai member. Setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan 1000 point secara otomatis. Selain itu, kamu juga bisa menambah point kamu maksimal sebanyak 50 point/hari hanya dengan mengunjungi website Bhinneka.Com. Sangat menguntungkan bukan!

Bhinneka point 2

Untuk menukarkan point kamu dengan potongan harga, berikut 5 langkah mudah yang dapat kamu lakukan:

  1. Masuk ke www.bhinneka.com kemudian pilih produk yang kamu inginkan dan klik “BELI”
  2. Pilih Bhinneka Point untuk melakukan penukaran point kamu pada halaman “Perincian Belanja”
  3. Tentukan jumlah point yang akan ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga yang diinginkan dan sesuai dengan jumlah point yang kamu miliki
  4. Klik “Validate eCoupon/Bhinneka Point”
  5. Jika Redeem Bhinneka Point yang kamu masukkan valid, maka harga akan secara otomatis terpotong sesuai dengan nilai Bhinneka Point yang kamu tukarkan.

Sangat mudah ya! Bahkan setelah kamu melakukan pembelanjaan dengan Bhinneka Point, kamu bisa mendapatkan kembali point dari pembelanjaan yang kamu lakukan itu. Bhinneka Point bisa didapat dengan melakukan pembelanjaan semua produk Bhinneka, kecuali produk Marketplace. Bhinneka Point juga tidak dapat digabungkan dengan eCoupon maupun promo spesial.

Point yang kamu dapat memiliki masa kadaluwarsa, yakni satu tahun terhitung dari tanggal kamu berbelanja dan dikelompokkan menjadi dua periode, yaitu Januari-Juni dan Juli-Desember. Informasi lebih lanjut klik di sini.

Promo dan keuntungan untuk para pelanggan tidak henti-hentinya Bhinneka hadirkan. Kenyamanan dan kepuasan berbelanja Bhinneka berikan untuk para pelanggan setia. Jadi tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu menjadi member dan kumpulkan point-nya!

Leave a Reply