Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Monitor Briliance 492P8 Curve Super-Wide dari Philips

Dalam waktu dekat Philips akan segera menghadirkan monitor Briliance 492P8 yang akan memperkuat lini produk kelas atas mereka. Monitor ini juga telah memenangkan penghargaan iF Design Award 2018, seperti kita ketahui bahwa penghargaan ini diberikan kepada produk yang memiliki design terbaik dan harus melewati penilaian dari 63 anggota juri ahli indenpenden dari seluruh penjuru dunia dan harus berkompetisi dengan 6400 kandidat produk yang datang dari 54 negara.

Briliance 492P8 mengusung desain yang sangat menawan dengan layar 49″ curve dan juga spesifikasi yang tidak tertandingi. Monitor ini mengusung layar dengan resolusi 5120 x 1440 yang menggunakan panel VA dengan lengkungan 1800R dengan tingkat brightness 600 nits, contrast ratio 5000:1 dan viewing angle 178 derajat. Dengan ukuran layar yang super lebar ini bukan alasan lagi untuk Anda untuk menggunakan dua monitor lagi karena melakukan settingan pada 1 monitor lebih mudah dari pada 2 monitor.

Selain spesifikasi kelas atas tersebut, monitor ini juga mempunyau berbagai port  I/O yang cukup lengkap, Anda akan mendapatkan DisplayPort, HDMI, USB-C, VGA, USB 3.0 dan Ethernet. Dengan desain dan fitur yang di usung oleh Phillips Briliance 492P8 ini cocok sekali di gunakan oleh kalangan profesional, graphics desaigner, pekerja di kalangan financial industry dan lain sebagainya.

Sambil menunggu kehadiran dari Briliance 492P8 ini, Bhinneka juga mempunyai berbagai ragam monitor yang cocok untuk Anda dengan harga dan promo yang menarik, pastinya mempunyai garansi asli yang bikin kamu tenang.

Leave a Reply