Bhinneka News

Nokia Resmi Luncurkan seri 3.1 Plus di Indonesia

Akhirnya Nokia secara resmi menghadirkan smartphone terbaru mereka seri Nokia 3.1 Plus di Indonesia. Nokia 3.1 Plus menggunakan layar 6″dengan resolusi HD+ rasio layar 18:9. Smartphone ini mengusung SoC Mediatek Helio P22 Octa-Core yang mempunyai fitur manajemen daya yang irit dan  Nokia ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh. Kombinasi layar, SoC dan baterai ini diklaim mampu mendukung penggunaan selama 2 hari tanpa perlu mengisi daya.

Smartphone menggunakan kamera utama  dengan resolusi 13 MP + 5 MP dan mempunyai kemampuan efek Live Bokeh dengan kemampuan mengatur seberapa depth pada foto yang hendak diambil dan untuk kamera depan akan mempunyai resolusi 8 MP. Nokia 3.1 Plus mempunyai body kokoh dengan finishing matte pada bagian belakang. Nokia 3.1 Plus menggunakan microUSB untuk port charging dan mempunyai audio jack 3.5mm perangkat ini telah dibekali dengan NFC. Nokia menggunakan OS Android One berbasis software terbaru yaitu Android 9 Pie.

Nokia membandrol harga yang cukup terjangkau dengan fitur lebih. Perangkat dijual pada harga Rp. 2.399.000, dalam dua pilihan warna Blue dan Baltic. Pembelian online sudah mulai dapat dilakukan dalam bentuk pre-order mulai 15 sampai 22 Maret melalui beberapa e-commerce di tanah air.

Leave a Reply