Pama Persada Bhinneka Videotron
Bhinneka Events Seputar Bhinneka

Pama Persada Tunjuk Bhinneka Sediakan Videotron untuk Training Center

Pada Kamis, 14 September 2023, Bhinneka melakukan acara seremonial untuk Handover Pekerjaan Videotron ke Pama Persada. PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah Anak perusahaan dari United Tractors, member of Astra dan merupakan kontraktor spesialis yang menyediakan jasa pertambangan komprehensif kepada pemilik tambang.

Pama Persada Bhinneka Videotron

Pama Persada memiliki training center di Cileungsi Bogor, salah satu yang terbesar di Indonesia. Untuk menunjang kebutuhan training dan juga event di lokasi tersebut, mereka membutuhkan Indoor Videotron. Pama Persada mempercayakan pekerjaan ini kepada Bhinneka yang menggunakan Hikvision untuk Indoor Videotron.

Di samping kebutuhan Visual, Pama Persada juga membutuhkan teknologi camera yang memiliki controller dan mendukung real time video conference. Untuk mendukung hal ini, dipercayakan kepada Lumens yang dimount di Indoor Videotron.

Dari Testimoni yang diberikan oleh Tim Pama Persada, mereka mempercayakan pekerjaan ini pada Bhinneka karena Kecepatan yang bisa diberikan baik dari sisi layanan, instalasi sesuai dengan timeline yang dimiliki Pama, Kualitas Pekerjaan yang rapi dan dapat dioperasikan dengan baik saat proses serah terima, dan Harga yang reasonable dan kompetitif sesuai dengan kualitas barang dan pekerjaan.

Semoga Bhinneka bisa selalu mendapat dan menjaga kepercayaan dari Pama Persada untuk pekerjaan-pekerjaan selanjutnya.

Leave a Reply