Bhinneka News

Peruntungan Tahun Monyet Api 2016

Kalender China yang umumnya dikenal sebagai kalender petani atau kalender Hsia, merupakan salah satu sistem kalender akurat yang mencatat berlalunya waktu sekaligus sebagai alat meramal peruntungan. Sistem ramalan tradisional yang populer dengan empat pilar ini, membaca nasib seseorang dengan mengacu dari data kelahiran yang disajikan dalam format kalender Hsia.

Fitur unik dari kelander Hsia ialah semua informasi tentangx` waktu, seperti tahun, bulan, hari dan jam yang disajikan dalam lima elemen dasar yaitu logam, air, kayu, api dan bumi yang diyakini sebagai komponen dasar alam semesta. Hubungan antara lima elemen diyakini akurat membantu memprediksi nasib seseorang, sehingga mereka dapat menggunakan informasi ini untuk membalik keberuntungan atau meminimalkan nasib buruk dalam kehidupan.

Dalam kalender China, 2016 merupakan tahun Monyet yang dilambangkan dua unsur, yaitu api yang ada diatas logam. Tahun Monyet ideal untuk lompatan kuantum dalam hidup, sehingga sekarang waktu yang tepat untuk kamu mengguncang dunia, melakukan perubahan dan membuat inovasi.

Bergabunglah dengan energi Monyet yang selalu antusias, ketika resiko apapun selalu dihargai. Akan ada lebih dari cukup tantangan dan kesempatan untuk membuat kamu sibuk. Pada tahun Monyet, tidak ada masalah kamu melakukannya dengan siapapun, hanya jangan mudah tertipu dan percaya pada orang yang salah, karena monyet cerdik bisa saja mengembil semua kacang dan hanya meninggalkan kulitnya untuk kamu.

Mereka yang lahir ditahun monyet cenderung pintar, cerdik, lincah dan menghibur. Mereka orang yang luar biasa karena menyenangkan, kreatif dan membawa energi positif. Monyet mampu mewujudkan potensi kepemimpinan yang kuat dan tidak mengizinkan siapapun menyebar luaskan apa yang mereka lakukan, sama seperti Naga sahabat baiknya. Monyet jarang mendapat malu atas apapun yang ia lakukan dan bebas mengekspresikan dirinya disemua lapisan masyarakat tanpa rasa takut.

Selain kewaspadaan mental tinggi, monyet juga memiliki stamina bagus. Monyet memiliki tangan trampil dan tangkas dengan mesin, sekaligus memiliki bakat teknologi alamiah serta mampu dengan mudah menguasai konsep-konsep baru. Artinya Monyet bisa melakukan apapun. Selain itu Monyet sangat menyukai romantisme, sangat sensitif dan baik hati. Namun dirinya suka berubah, kadang hot atau dingin dan mempertahankan hubungan layaknya sebuah permainan. Namun semuanya menyukai Monyet dan angka kelaharian di Asia meningkat pada tahun Monyet.

Dari lima elemen Tao, yaitu api, bumi, logam, air dan kayu ini merupakan tahun Monyet api merah. Merah artinya lakukan, api membawa semangat, kreatifitas dan kebahagiaan. Jenis api yang kuat, dinamis serta mampu mengatasi berbagai kesulitan dan rintangan. Dalam ajaran Budha, Monyet memiliki pikiran yang sukar dikendalikan, karena selalu melompat ke cabang pohon, ambil pisang, kupas, gigit kemudian dijatuhkan dan terus mengulanginya seperti siklus mencari sesuatu yang paling baik. Begitu kamu menyadari jalan yang ditempuh tidak berhasil, coba sesuatu yang baru dan jangan menyerah sekaligus lakukan analisis masa lalu.

Tahun monyet merupakan tahun keberuntungan pemilik shio Monyet dan sahabat-sahabatnya seperti Tikus, Naga dan Ular. Energi Monyet juga bisa menjadi masalah bagi Macan.

Rayakan momen Tahun Baru China di Bhinneka.Com

Leave a Reply